Find Us On Social Media :

Hakim Belum Ketuk Palu Perceraian, Inara Rusli Mendadak Izin Menikah Lagi ke Anak Gadisnya, Reaksi Starla Bikin Istri Virgoun Terkejut

Inara Rusli bernapas lega, Virgoun akhirnya serahkan hak asuh anak dan kabulkan tuntutan.

GridHot.ID - Sidang cerai Virgoun dan Inara Rusli masih belum selesai.

Namun, belum juga ketuk palu cerai dari Virgoun, Inara Rusli kepergok izin nikah lagi pada Starla.

Lantas, bagaimana reaksi putri Inara Rusli dan Virgoun terhadap pertanyaan sang ibunda?

Mengutip tribunnews.com, sidang perceraian Virgoun dan Inara Rusli kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/8/2023).

Di sidang kali ini, pihak Inara Rusli menghadirkan dua orang saksi serta menyerahkan bukti tambahan.

Inara Rusli sendiri tidak hadir pada persidangan kali ini dan hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan beberapa bukti dan menghadirkan dua orang saksi terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

"Kami sudah menyerahkan bukti tertulis, ada 90 bukti tertulis, 4 video, dan 2 saksi," kata Arjana, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (16/8/2023).

Kuasa hukum Inara Rusli lainnya, Mulkan Let Let pun merasa puas dengan keterangan yang disampaikan saksi lantaran dapat mengungkapkan kebenaran.

"Terkait penjelasan dari saksi, alhamdulillah ya kebenaran itu sudah sepatutnya terang benderang di ruang sidang sih. Alhamdulillah tadi tuh semua terbuka," ujar Mulkan.

"Yang tadi belum diketahui sepenuhnya oleh majelis hakim, akhirnya semua penjelasan dari saksi-saksi itu terungkap semua," sambungnya.

Baca Juga: Lady Nayoan Sukses Pulih Lebih Cepat dari Estimasi, Inara Rusli Bongkar Ada Terapi Lain yang Lebih Berat dan Harus Dilalui