Find Us On Social Media :

Bandar Narkoba Nyaru Jadi Bos Showroom, Suami Selebgram APS Diduga Kendalikan Jual Beli Barang Haram dari Lapas, Sosok Ini yang Terima Aliran Dananya

Suami Selebgram APS Diduga Kendalikan Jual Beli Barang Haram dari Lapas

GridHot.ID - Penangkapan APS selebgram Palembang atas kasus narkoba, hingga kini masih dalam penyelidikan petugas Narkoba Polda Lampung, Selasa (29/8/2023)

Khadafi alias David, suami selebgram Palembang Adelia Putri Salma atau APS disebut masih memegang kendali peredaran narkotika dari dalam lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Melansir tribunsumsel.com, terungkapnya kasus penyalahgunaan narkoba Selebgram Palembang APS atau Adelia Putri Salma, turut menyoroti pekerjaan sang suami Kadapi alias David.

Diketahui, Adelia Putri Salma Selebgram Palembang ditangkap di sebuah klinik kecantikan di Jalan Basuki Rahmat karena diduga terlibat jaringan narkoba internasional, Sabtu (26/8/2023).

APS terlibat jaringan narkoba internasional mengikuti suaminya yang sudah lebih dulu di penjara.

Diketahui, David suami Adelia Putri Salma pernah ditangkap oleh BNNP Sumsel bersama 4 orang yang diduga merupakan kurirnya dalam urusan narkoba, pada 2017.

Atas kasus ini, terungkap pekerjaan dari David suami dari Adelia Putri Salma.

Kepala BNNP Sumsel, Irjen Pol Djoko Prihadi bersama petugas gabungan berhasil menangkap seorang tersangka bernama Kadapi alias David (37) yang merupakan bos showroom.

"Benar saat itu tim gabungan penangkapan suami dari Adelia Putri Salma," ungkapnya.

Saat itu, David ditangkap dengan barang bukti 10 kilogram sabu dan 30 butir pil ekstasi.

"Dari informasi yang himpun Sripoku.com, sebelumnya David ini mendekam di lapas Serong dan 2 bulan lalu di pindah ke lapas Nusa Kambangan," ungkapnya.

Baca Juga: Lihai Sembunyikan Aset Kejahatan Suami, Ini Sosok Adelia Putri Salma, Selebgram Istri Bandar Narkoba Internasional yang Punya Riwayat Pendidikan Mentereng