Find Us On Social Media :

Verny Hasan Kesal Denny Sumargo Terus Ceritakan Masa Lalunya, Densu Tegaskan Bukan Ayah Biologis Sang DJ: Lu Ngarep Apa Sama Gue?

DJ Verny Hasan meminta Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

GridHot.ID - Polemik unggahan Tes DNA lagi dari Verny Hasan belum berakhir.

Akibatnya, tudingan soal Denny Sumargo ayah kandung anak Verny Hasan kembali diperbincangkan.

Suami Olivia Allan itu bahkan berulang kali menegaskan bahwa anak Verny Hasan bukanlah darah dagingnya.

Melansir tribunnews.com, Verny Hasan memberikan alasan mengapa dirinya sampai mengunggah meminta Tes DNA lagi.

Verny Hasan mengatakan ini karena ia kesal dengan Denny Sumargo yang sering bercerita tentang masa lalunya, yang diduga kisah percintaan mereka.

"Ya kesal maksudnya apa cerita itu lagi dibuka. Sementara anak saya ini sudah 11 tahun dan mengerti hingga bermain media sosial," kata Verny Hasan ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Verny sempat menegur ke pria yang akrab disapa Densu itu. Teguran pertama pun masih diberi maaf oleh ibu satu anak tersebut.

"Pertama kali teguran nggak apa-apa, saya maafin, kedua masih sabar, ketiga serangan banyak, keempat saya baru bangun tidur capek kerja, 1000 komentar menghujat saya," ucapnya.

Verny mengakui lama kelamaan lelah menghadapi hujatan Warganet. Ia pun bingung mengapa suami Olivia Allan ini terus bercerita tentang masa lalunya.

"Maksudnya mau cari apalagi? Nama dia udah bagus, nama saya dan anak saya rusak seumur hidup! Mau apalagi? Cari belas kasihan orang lain?" jelasnya.

Verny merasa jika Densu ingin dikenal sebagai artis yang baik, harusnya pria yang sering disebut sebagai Pebasket Sombong ini, melakukan kegiatan amal mengumpulkan orang-orang yang senasib dengannya.

Baca Juga: Denny Sumargo Tak Masalah Verny Hasan Ngaku Tersinggung Atas Ucapannya di Podcast, Enteng Minta Sang DJ Ngadu ke Polisi: Kalau Ada yang Salah Laporkan