Find Us On Social Media :

Bejatnya Ayah di Manokwari Selatan Jadikan Anak Kandung Budak Nafsu sejak SD sampai SMA, Pelaku Ancam Korban agar Mau Melayaninya

Ilustrasi - MMJ, seorang ayah di Manokwari Selatan tega menjadikan anak kandung sendiri sebagai budak seks.

GridHot.ID - MMJ, seorang ayah di Manokwari Selatan tega menjadikan anak kandung sendiri sebagai budak seks.

Pelaku melakukan aksi bejat itu sejak korban duduk di bangku SD hingga sekarang SMA.

Dilansir dari Kompas.com, pelaku telah ditangkap oleh Polres Manokwari Selatang Papua Barat pada Senin (11/9/2023).

Kapolres Manokwari Selatan AKBP Eliyantoro Jalmav kepada wartawan mengatakan, pelaku mengancam korban agar mau menuruti nafsunya.

Jika korban menolak keinginan, pelaku mengancam akan tidak menyekolahkannya.

Pelaku juga mengancam akan membunuh adik dan ibu korban.

"Saat masih duduk di bangku SD korban kerap mengalami pelecehan hingga beranjak di bangku SMA pelaku mengancam korban untuk melakukan perbuatan tidak terpuji," kata Eliyantoro Jalmav.

"Takut tidak disekolahkan korban terpaksa melayani keinginan pelaku. Pelaku juga mengancam akan membunuh ibu dan adik korban jika tidak melayaninya," kata Eliyanto lebih lanjut.

Eliyanto mengatakan, pelaku terus menyetubuhi anak kandungnya itu hingga saat ini korban berumur 17 tahun dan duduk di bangku kelas 3 SMA.

"Persetubuhan tersebut terus dilakukan tersangka kepada korban hingga pada tanggal 27 Agustus 2023 kemarin di Kabupaten Manokwari, perbuatan itu diakui oleh pelaku saat ditangkap," ujarnya.

Saat ini, korban sudah divisum dan sedang dalam pendampingan pemerintah untuk menghilangkan trauma yang dialaminya.

Baca Juga: Bejatnya Ayah di Lampung Jadikan Anak Kandung Budak Nafsu sejak Usianya 5 Tahun, Ngaku Khilaf Ditinggal Istri Kerja Sebagai TKW