Find Us On Social Media :

Bank Soal PPPK 2023, Ini Kisi-kisi dan Contoh Soal P3K Formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama, Pendaftaran Dibuka Besok

Ilustrasi kisi-kisi dan contoh soal PPPK untuk formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama

Gridhot.ID - Inilah kisi-kisi dan contoh soal PPPK untuk formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama, lengkap dengan kunci jawaban.

Salah satu instansi yang membuka formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama di rekrutmen PPPK 2023 yakni Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Adapun pendaftaran PPPK dan CPNS 2023 mundur menjadi tanggal 20 September 2023, dari yang sebelumnya dijadwalkan pada 17 September 2023.

Pendaftaran PPPK dan CPNS 2023 hanya dilakukan secara online melalui laman sscasn.bkn.go.id sampai tanggal 9 Oktober mendatang.

Bagi Anda yang berminat mengambil formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama di rekrutmen CASN tahun ini, maka pahami setiap kisi-kisi yang ada dalam artikel.

Adapun kisi-kisi yang ada hanya sebagai bahan Anda untuk mencari referensi soal guna persiapan menghadapi seleksi PPPK.

Pasalnya, semakin banyak Anda latihan soal maka semakin besar peluang Anda lolos untuk menempati posisi yang dipilih.

Selain kisi-kisi, dalam artikel ini juga merangkum contoh soal kompetensi teknis untuk formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama.

Melansir dari kanal YouTube Mia Audina 9 dan laman belajarbro.id, berikut adalah kisi-kisi dan contoh soal kompetensi teknis untuk formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama.

Kisi-kisi soal formasi Analis Kebijakan Ahli Pertama berdasarkan PERMENPANRB No. 45 Tahun 2013

Kompetensi Analisis

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2023, Ini Kisi-kisi dan Contoh Soal P3K Formasi Pustakawan Ahli Pertama, Pendaftaran Diundur 20 September