Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Siap, Raffi Ahmad Larang Istrinya Lakukan Hal Ini ke Tubuhnya: Kamu Tuh Mau Aku Hamilin!

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gridhot.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sedang fokus mengurus Rafathar yang sedang bersekolah dan Rayyanza Cipung yang masih balita.

Meski sudah disibukkan dengan dua anak, Raffi Ahmad mengaku kalau dirinya ingin memiliki satu anak lagi dengan Nagita Slavina.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Raffi Ahmad mengaku kalau dirinya mulai sering meluangkan waktu untuk berduaan dengan Nagita Slavina.

“Tapi ya sekarang lagi mau mempersering, supaya jadi nih, Gigi mau nambah (anak) lagi,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube Woi! milik Wendy Cagur, Rabu (20/9/2023).

Ternyata keinginan memiliki anak lagi juga datang dari Nagita Slavina.

Menurut pengakuan Raffi Ahmad, Nagita Slavina ingin anak ketiganya nanti memiliki shio naga.

“Iya mau nambah anak lagi, soalnya Gigi suka perhatikan shio, kebetulan tahun depan dari Januari itu masuk tahun Shio Naga,” ucap Raffi Ahmad.

“Nagita pengin punya anak yang shionya Naga, soalnya kalau kelewat itu kan harus nunggu 12 tahun lagi,” ucap Raffi Ahmad.

Akhir-akhir ini, sempat ada isu kalau Nagita Slavina sudah hamil lagi untuk yang ketiga kalinya.

Kabar burung tersebut langsung dijawab oleh Raffi Ahmad.

"Ada berita gembira, Nagita Slavina hamil, aduh keceplosan, bener nggak sih?" tanya Irfan Hakim, dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (25/9/2023).

Baca Juga: Baiknya Gak Ketulungan, Raffi Ahmad Beri Modal Usaha Buka Warung Makan untuk Sopirnya yang Sudah Bekerja 27 Tahun