Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Derita Asam Lambung Parah, Aktor Senior Ini Meninggal Dunia Setelah Hadiri Pameran di Milan

Jenazah aktor senior Didi Widiatmoko atau lebih dikenal Didi Petet saat berada di rumah duka di kawasan Ciputat, Jumat (15/5/2015). Almarhum meninggal karena sakit lambung dan rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir setelah salat Jumat.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air.

Aktor senior Didi Petet meninggal dunia pada Jumat (15/5/2015) pagi.

Dilansir dari tribun-timur.com, kabar duka kembali menyelimuti jagad hiburan tanah air.

Artis peran Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan panggilan Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun pada Jumat (15/5/2015) pagi tadi di rumahnya karena sakit.

"Benar, Om Didi meninggal pagi ini," kata Muthia Kautsar, keponakan Didi Petet ketika dihubungi Kompas.com per telepon pada Jumat (15/5/2015) pagi.

Menurut Muthia, Didi Petet yang baru pulang dari kota Milan, Italia guna menghadiri sebuah pameran sempat pingsan ketika berada di kota tersebut.

"Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda," tuturnya.

Muthia juga menambahkan bahwa Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan.

"Selasa kemarin sempat dibawa ke Bandung untuk pengobatan, tetapi ya karena kondisinya udah drop, jadi semakin memburuk terus keadaannya sampai akhirnya meninggal pagi ini," kata Muthia.

Melansir wartakotalive.com, dunia hiburan Tanah Air kembali berduka.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Aktor Perampok Kelas Kakap Ini Meninggal Dunia, Sosoknya Sempat Adu Argumen dengan Pangeran Arab