Find Us On Social Media :

4 Weton Ini Paling Cocok Masuk Jurusan Kuliah Teknik Kelautan

Ilustrasi weton Teknik Kelautan

Gridhot.ID - Kuliah dalam jurusan Teknik Kelautan adalah langkah awal untuk memahami dan menjelajahi lautan yang luas.

Dalam budaya Jawa, ada pandangan bahwa beberapa kombinasi Weton memiliki kecenderungan alami yang cocok untuk mengejar pendidikan di bidang ini.

Artikel ini akan membahas empat kombinasi Weton yang dianggap paling cocok untuk kuliah Teknik Kelautan, dengan merujuk pada pandangan budaya Jawa dan nilai-nilai yang terkait dengan keberanian, ketahanan, dan cinta terhadap lautan.

1. Senin Wage: Cinta Terhadap Laut

Kombinasi Weton Senin Wage sering dihubungkan dengan cinta yang mendalam terhadap lautan dan kemauan untuk menjelajahinya.

Hari Senin memiliki asosiasi dengan air dan pemikiran dalam, sedangkan pasaran Wage memiliki karakteristik yang mendukung koneksi emosional dengan alam.

Orang yang lahir pada Senin Wage diyakini memiliki kecintaan alami terhadap lautan dan tekad untuk menjaga kelestariannya.

Dalam pandangan budaya Jawa, mereka yang memiliki kombinasi Weton ini sering digambarkan sebagai mereka yang memiliki cinta mendalam terhadap lautan dan lingkungan maritim.

2. Selasa Pahing: Semangat Petualangan

Kombinasi Weton Selasa Pahing sering dihubungkan dengan semangat petualangan dan keberanian dalam menghadapi tantangan di lautan.

Hari Selasa memiliki kaitan dengan unsur api dan semangat, sedangkan pasaran Pahing memiliki karakteristik yang mendukung semangat petualangan.

Baca Juga: 3 Weton yang Seumur Hidupnya Banjir Hujatan, Hidupnya Cukup Tenang Berkat Kekayaan Luar Biasa