Find Us On Social Media :

4 Weton Ini Konon Gampang Meraih Kekayaan Menurut Primbon Jawa

Ilustrasi weton yang mudah mendapatkan kekayaan.

GridHot.ID - Berdasarkan ramalan Primbon Jawa, ada 4 weton yang konon katanya gampang meraih kekayaan.

Hidup empat weton tersebut biasanya akan diliputi kekuasaan.

Berikut ulasan tentang empat weton tersebut dilansir dari Sonora.id.

Sabtu Wage

Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir dengan weton Sabtu Wage merupakan titisan ningrat. Mereka diramalkan mudah mendapatkan kekayaan dan kejayaan.

Orang dengan weton Sabtu Wage diyakini akan hidup penuh pengaruh. Mereka bisa membuat orang lain segan lantaran kewibawaannya.

Selain itu, mereka juga dikenal amanah, sehingga banyak orang nyaman dengan dirinya.

Melansir berbagai sumber, orang dengan weton Sabtu Wage cenderung memiliki sifat gigih dan pantang menyerah. Mereka memiliki keuletan yang tinggi dalam menghadapi kesulitan dan tidak mudah terpengaruh oleh kegagalan.

Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan Lintang Udang. Orang dengan weton Jumat Kliwon diyakini memiliki karakter pandai berbicara dan berpikir jauh ke depan.

Mereka juga sering dikaitkan dengan sifat tekun dan gigih. Orang dengan weton ini memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam mengejar tujuan mereka. Mereka mampu bekerja keras dan tidak menyerah dalam menghadapi rintangan atau tantangan yang muncul.

Dengan semua sifat di atas, tak mengherankan jika weton Jumat Kliwon termasuk weton yang mudah meraih kekayaan atau kekuasaan.