Find Us On Social Media :

Jessica Wongso Bikin Heboh, Ungkap Perasaannya Jadi Terpidana Kasus Kopi Sianida Mirna, Begini Kondisi Fisiknya Sekarang

Terdakwa Jessica Kumala Wongso memasuki ruang sidang sebelum menjalani sidang saksi kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016). Jessica diduga menaruh zat sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Januari 2016 lalu.

GridHot.ID - Terpidana kasus pembunuhan berencana kepada Wayan Mirna Salihin menggunakan kopi sianida, Jessica Kumala Wongso, kembali menjadi sorotan usai layanan streaming Netflix menayangkan serial dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Dokumenter bertajuk Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso tersebut memicu kehebohan.

Melansir TribunnewsBogor.com, dokumenter tersebut menayangkan soal wawancara terbaru dari orang-orang yang terlibat dalam kasus kopi sianida.

Termasuk wawancara dengan terpidana Jessica Wongso oleh kru film dokumenter di Lapas Pondok Bambu, Lapas wanita Jakarta kelas II A.

Wawancara yang berada pada menit ke 30:30 itu pun menjadi sorotan.

Pasalnya, wawancaranya tersebut hanya berjalan sangat sebentar karena langsung disetop oleh petugas lapas.

Di seluruh percakapan wawancaranya kru film dan Jessica Wongso menggunakan bahasa Inggris.

Terlihat saat itu kondisi fisik Jessica Wongso tak banyak berubah dari terakhir ia menjalani sidang keputusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 2016 silam.

Terlihat rambut Jessica Wongso diikat, ia tampak mengenakan kaus berwara hitam dan alis yang sudah rapi.

Dalam percakapannya, Jessica Wongso mengungkapkan perasaannya bahwa ia masih bingung dengan kasus yang menimpanya ini walaupun sudah 7 tahun berlalu.

Berikut kutipan percakapan antaran Jessica Wongso dengan kru film.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bawa-bawa Kasus Kopi Sianida, Pakar Beberkan 3 Perbedaan dengan Kematian Brigadir J: Jessica Wongso Tidak Punya Jabatan