Find Us On Social Media :

UNS Buka Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Cek Formasi Lengkapnya Disini

Universitas Sebelas Maret (UNS) membuka seleksi lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2023.

GridHot.ID - Seleksi CPNS dan PPPK 2023 masih terus bergulir hingga saat ini.

Perekrutan yang juga diperuntukkan untuk calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tersebut akan ditutup pada 9 Oktober 2023.

Berbagai instansi pemerintah juga lembaga negara dikabarakan ikut berpartisipasi dalam seleksi nasional ini.

Dilansir dari TribunPeriangan,selain instansi negara dan lembaga pemerintah juga daerah, berbagai kampus di tanah air juga dikabarkan ikut mengumumkan formasi kebutuhan pada CPNS tahun ini, salah satunya adalah Universitas Sebelas Maret (UNS)

Universitas Sebelas Maret (UNS) membuka seleksi lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2023 sampai Senin (9/10/2023).

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @uns.official pada Rabu (4/10/2023).

“UNS Buka Formasi CPNS Dosen dan PPPK Tenaga Kesehatan,” tulis keterangan dalam unggahannya.

Rektor UNS Jamal Wiwoho menyampaikan, nantinya penempatan dosen sebagian besar berada di kampus utama yang beralamat di Kentingan, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan (nakes), penempatannya di Rumah Sakit (RS) UNS yang berada di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Ya, hampir merata, semua fakultas ada formasi penerimaan CPNS Dosen. Kemudian untuk (PPPK) Nakes, ya ada dokter, perawat, dan lainnya," ujarnya, seperti rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (5/10/2023).

"Silakan bagi yang memenuhi persyaratan dan ingin menjadi bagian dari UNS, bisa mendaftar,” imbuhnya.

 Baca Juga: CPNS dan PPPK 2023: Cara Membeli Materai Elektronik untuk Daftar CASN