Find Us On Social Media :

Kasus Ronald Tannur Buat Dadanya Sesak, Edward Tannur Minta Usut Tuntas Kejahatan yang Dilakukan Anaknya: Supaya Pihak Korban Puas

Anggota DRP RI, Edward Tannur (kanan)

GridHot.ID - Kasus Ronald Tannur yang menganiaya kekasihnya, Dini Sera Afrianti sedang ramai diperbincangkan.

Bagaimana tidak? Ronald Tannur tega menganiaya Dini Sera dengan cara sadis di tempat hiburan malam di Kota Surabaya.

Terlebih, Ronald Tannur ternyata merupakan anak dari anggota DPR RI Fraksi PKB dari NTT.

Dilansir dari tribunjakarta.com, Edward Tannur anggota DPR RI Fraksi PKB dari NTT, menyebut anaknya Gregorius Ronald Tannur (31) adalah sosok yang kalem dan sangat sopan.

Edward Tannur mengaku tak menyangka Gregorius Ronald Tannur tega menganiaya Dini Sera Afrianti (29) di basement sebuah tempat hiburan malam Kota Surabaya hingga meninggal dunia.

"Itu yang buat saya kaget. Anak pertama saya. Anak itu kalem sekali sopan sekali. Selalu melayani orangtua," ujar Edward Tannur kepada awak media di sebuah balai pertemuan kawasan Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, pada Selasa (10/10/2023) sore.

Saat mengetahui pertama kali kasus sang anak pada pekan lalu, Edward Tannur hanya geleng-geleng kepala.

Pada hari kejadian tersebut, dirinya sedang tidak berasa di Kota Surabaya.

"Tapi kok bisa jadi seperti itu, saya kok kaget. Kenapa ini. Kerasukan setan atau apa ini, sampai terjadi seperti ini. Saya enggak tahu. Saya tidak ada di tempat," jelasnya.

Edward Tannur mengetahui anaknya menganiaya Dini Sera Afrianti dari sang istri.

Dada dan hati Edward Tannur langsung terasa sesaknya bukan main. Ia mengaku sakit hati dengan perbuatan yang dilakukan sang anak.

Baca Juga: Tewas Dihajar Anak Anggota DPR, Dini Sera Afrianti Ternyata Sosok Dermawan di Kantor, Teman Kerja Beri Kesaksian Mengejutkan