Find Us On Social Media :

6 Kali Hubungan Badan dalam Sebulan, SHD Dosen Kontrak di Lampung yang Kepergok Mesum dengan Mahasiswinya Sudah Beristri

Dosen berinisial SHD (31)digrebek warga saat berhubungan badan dengan mahasiswi berinisial VO (22)

GridHot.ID - Kasus penggerebekan dosen UIN Lampung yang selingkuh dengan mahasiswinya sendiri menjadi sorotan luas.

Pasalnya mereka berpacaran meski sang dosen sebenarnya sudah berumah tangga.

Dosen berinisial SHD (31) digrebek warga saat berhubungan badan dengan mahasiswi berinisial VO (22).

Melansir tribunnews.com, perselingkuhan antara dosen UIN Raden Intan, Lampung berinisial SHD (31) dengan mahasiswinya sudah dilakukan selama sebulan.

Mahasiswi berinsial VO (22) mengetahui status SHD sudah beristri, namun hal itu tidak menjadi penghalang keduanya berpacaran.

Perselingkuhan terbongkar setelah warga menggerebek rumah SHD dan menemukan pasangan yang bukan suami istri sedang berbuat asusila, Senin (9/10/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

SHD dan VO kemudian dibawa warga ke Mapolda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan sejumlah pemeriksaan terhadap dosen dan mahasiswi tersebut telah dilakukan.

Namun, karena tidak ada laporan yang masuk, polisi melepaskan keduanya.

"Kami polisi tidak bisa menahan kedua pasangan tersebut, karena kasus tersebut masuk dalam delik aduan," bebernya, Rabu (11/10/2023), dikutip dari TribunBandarLampung.com.

Menurut Umi Fadillah, pihak yang dirugikan dalam kasus perselingkuhan yakni istri dosen yang saat ini berada di Bengkulu.

Baca Juga: Istri Sah Dipamiti Mau Dinas Luar, Viral Suami di Karawang Kegep Nikah Lagi, Mertuanya Jerit-jerit Berbaring di Garasi: Astaghfirullah!