Find Us On Social Media :

Dinar Candy Ketar-ketir Dilaporkan Istri Sah Ko Apex ke Polisi: Bukti Chat dan Video Call

Dinar Candy dan Ko Apex.

GridHot.ID - DJ Dinar Candy baru-baru ini dilaporkan istri Ko Apex, Ayu Soraya ke Polda Jambi.

Ayu Soraya membawa bukti dugaan perselingkuhan suaminya dan Dinar Candy.

Nama Dinar Candy kembali menyedot perhatian publik pasca diduga menjalin hubungan dengan suami orang.

Dilansir dari TribunMedan, Dinar Candy diduga menjalin hubungan dengan sosok bernama Ko Apex yang sebelumnya sempat viral karena sering mengirim gif saat Dinar melakukan live di Tiktok.

Sebelumnya Dinar Candy membantah jika dirinya memliki hubungan spesial dengan Ko Apex dan hanya sebatas rekan kerja, namun baru-baru ini Dinar Candy tampak go publik menunjukkan kedekatannya dengan Ko Apex melalui sejumlah instastory.

Foto-foto kedekatan Dinar Candy dan Ko Apex tersebar luas di media sosial dan membuat Ayu Soraya istri sah Ko Apex meradang.

Dinar Candy dilaporkan isteri pengusaha Jambi atas kasus perselingkuhan.

Laporan dibuat bukan hanya untuk Dinar Candy, tetapi juga pengusaha Jambi Koko Apex, dengan tuduhan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Isteri Koko Apex bernama Ayu Soraya sudah membuat laporan ke SPKT Polda Jambi dengan nomor surat : LP/B/293/x/2023/SPKT/Polda Jambi.

"Kita serahkan ke kuasa hukum saya, semoga kasusnya bisa terungkap," kata Ayu saat diwawancarai di Mapolda Jambi pada Kamis (12/10/2023).

Dikutip dari Kompas.com, kuasa hukum Ayu Soraya, Ilham Kurniawan Dartias mengatakan, pihaknya sudah resmi melaporkan dua orang sekaligus.

 Baca Juga: Dinar Candy Curhat Usai Dituding Jadi Pelakor, Terkuak Sosok Ko Apex yang Sebenarnya