Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Eks Penyerang Timnas Ini Meninggal Dunia, 2 Rumah Sakit yang Berbeda Tak Bisa Selamatkan Nyawanya

Sukarno Andi Wijaya meninggal dunia

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok mantan pemain timnas sepak bola Indonesia ini meninggal dunia.

Meski telah lama meninggal dunia, sosoknya masih terus dikenang banyak orang berkat kerja kerasnya di dunia sepak bola.

Sosok yang telah lama meninggal dunia tersebut adalah Sukarno Andi Wijaya.

Dikutip Gridhot dari Tribunsolo.com, salah satu pesepakbola Tanah Air yang bernama Sukarno Andi Wijaya, meninggal dunia.

Sukarno Andi Wijaya meninggal dunia di tahun 2016 lalu akibat penyakit serius yang dideritanya.

Pemain yang menarik perhatian mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, itu meninggal dikarenakan sakit infeksi paru-paru.

Dikutip Gridhot dari Gridfame, almarhum meninggal pada usia 20 tahun di Rumah Sakit Krikilan Glenmore, Banyuwangi, Minggu (14/8/2016).

Terakhir kali diketahui Sukarno bermain untuk klub Persewangi Banyuwangi.

Indra Sjafri cukup tertarik dengan Sukarno ketika Timnas U-19 kala itu berujicoba melawan Persewangi dalam laga tur Nusantara.

Permainan yang cukup baik ditampilkan oleh pemain kelahiran 23 Juni 1996 sehingga membuatnya dipanggil Indra untuk mengikuti seleksi timnas dalam rangka menghadapi kejuaraan U-19 AFC 2014.

Namun sayangnya, dalam seleksi itu namanya harus tersingkir bersama dua pemain lainnya, yakni Muhammad Hamdan Zamzani dan Reza Pahlevi Sitorus.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Serangan Jantung Renggut Nyawanya, Istri Muda Ayah Mirna Salihin Ditemukan Meninggal Dunia dalam Posisi Ini