Find Us On Social Media :

Keberanian Luar Biasa Gadis yang Disekap Instruktur Fitnes, Kelabuhi Pelaku Pakai Cara Cerdas Ini Agar Lokasinya Ditemukan Polisi

Pelaku yang melakukan penyekapan kepada seorang gadis.

Gridhot.ID - Geger seorang instruktur fitnes dengan keji melakukan penyekapan terhadap seorang gadis dari Cimahi.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, korban diketahui diajak bertemu oleh pelaku yang merupakan seorang instruktur fitnes.

Korban dipaksa untuk datang ke apartemen pelaku hingga akhirnya terjadinya penyekapan tersebut. Pelaku dilaporkan mengunci akses korban untuk bisa keluar dari tempat tersebut.

Hingga akhirnya korban baru bisa diselamatkan oleh pihak kepolisian akibat keberaniannya yang luar biasa di tengah kondisi mencekam tersebut.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, kasus penyekapan dan pemerkosaan ini terungkap setelah korban menghubungi ibunya menggunakan handphone.

Korban yang berhasil menghubungi ibunya kemudian memberitahukan kalau di sekap di apartemen.

TN bisa menghubungi ibunya setelah memanfaatkan kelengahan korban yang saat itu mengambil pesanan makanan di lobi apartemen.

"Ketika subuh, pelaku ini mengambil makanan. Korban bilang begini, 'Aku mau shalat subuh dulu ya'. Dia bilang kalau shalat subuh itu membaca Al Quran lewat handphone. Mungkin enggak curiga, dan dikasih handphone ini (oleh pelaku)," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana kepada Kompas.com, Senin (16/10/2023) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Ibu korban yang mengetahui anaknya disekap kemudian langsung melaporkannya kepada majikannya yang berinisial S.

Kemudian S langsung menghubungi polisi melalui layanan polisi 110.

Baca Juga: Tubuhnya Baru Diangkat Setelah Tangisannya Terdengar, Begini Detik-detik Balita Kecemplung Panci Sayur Panas, Kondisi Kulitnya Bikin Ngilu

"Saudara S melaporkan bahwa TN dibawa oleh seorang laki-laki atau pekaku ke Apartemen The Mansion Bougenville dan tidak diperbolehkan pulang oleh pelaku," kata Gustiyana.