Find Us On Social Media :

Danu Akui Semua Perbuatannya pada Polisi, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Ungkap Motif

Muhammad Ramdanu alias Danu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

GridHot.ID - Kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang akhirnya mulai terungkap setelah 2 tahun jadi misteri.

Adanya titik terang ini berasal dari orang terdekat dalam kasus itu tak lain adalah Ramdanu alias Danu keponakan dari korban, Tuti dan Amalia.

Dilansir dari TribunMedan, selama dua tahun ternyata Danu pintar menyembunyikan rahasianya.

Setelah dua tahun lebih berlalu, Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu akhirnya terungkap, Selasa(17/10/2023).

Hal tersebut terungkap, setelah salah seorang saksi yakni Muhamad Ramdanu yang memberanikan diri untuk membongkar kasus tersebut agar menjadi terang benderang.

Dikutip dari TribunJabar, sejak Senin(16/10/2023) siang Muhamad Ramdanu atau Danu resmi menyerahkan diri ke penyidik Polda Jabar dan mengakui bahwa dirinya terlibat langsung dalam kasus Subang tersebut.

"Ramdhanu sudah membeberkan semuanya terkait kasus pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan anaknya Amelia Mustika Ratu. Bahkan Danu sendiri mengaku terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut," ujar Achmad Taufan, pengacara Danu, Selasa(17/10/2023)

Achmad Taufan juga memastikan bahwa kliennya sejak Selasa (17/10/2023) siang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Jabar.

"Danu mengakui sendiri terlibat langsung ada saat peristiwa Pembunuhan Keji yang menewaskan Ibu dan anak gadisnya tersebut. Sehingga penyidik langsung menetapkan tersangka," kata Achmad Taufan, Selasa(17/10/2023) malam kepada Tribunjabar.id

Terkait Danu pelaku utama atau bukan, yang jelas Danu sudah mengakui dan mengetahui peristiwa tersebut dan sudah membeberkannya kepada penyidik.

 Baca Juga: Pulang ke Rumah Malah Dibunuh Ibu Kandung, Kakek dan Paman, Penampakan Tempat Tidur Rauf di Kandang Sapi Ini Bikin Miris