Find Us On Social Media :

Dijambak Hingga Tewas, Wanita di Bogor Dibunuh Suami Sendiri Usai Cemburu Lihat Pelaku Asik Main TikTok Berisi Perempuan yang Sudah Meninggal

Ilustrasi TikTok

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan sadis terjadi di Bogor hanya gara-gara melarang bermain TikTok.

Kejadian ini menjadi viral usai pelaku menangis melihat istrinya yang dia jambak dengan brutal sebelumnya ternyata berakhir meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Dikutip Gridhot dari Surya, seorang suami di Bogor berinisial AP (43) tega menghabisi nyawa istrinya, El (46), karena masalah sepele.

Kejadian ini terjadi di rumah mereka di Kampung Pasar Lama RT 003 RW 06, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Kamis (19/10/2023) malam.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson menjelaskan, kejadian dipicu karena AP yang tidak terima El melarangnya bermain TikTok.

Hal itu karena AP diduga kerap melihat TikTok yang isinya sejumlah video dari perempuan. Perempuan itu, dikenal korban sebagai mantan kekasih AP yang telah meninggal dunia.

"Pemicunya itu cemburu," kata Robinson pada Jumat (20/10/2023), dikutip dari Kompas.com.

"Jadi korban ini cemburu terhadap suaminya saat buka HP ternyata itu mantan istrinya yang sudah meninggal," sambungnya.

Setelah itu, korban pun mengirim chat kepada AP agar berhenti bermain TikTok yang berisi perempuan.

Baca Juga: Sosok Abi dalam Kasus Pembunuhan Subang, Anak Mimin Disebut Benturkan Kepala Amalia ke Tembok, Ini Curhatannya yang Jadi Sorotan

Kemudian, AP pulang dan memarahi sang istri karena cemburu kepada perempuan yang telah meninggal dunia.