Find Us On Social Media :

Tutup Rahasia? Yosep Sempat Punya Niat Robohkan Rumah TKP Kasus Pembunuhan Subang, Kini Ditetapkan Tersangka

Yosep rupanya sudah punya rencana untuk merobohkan rumah yang jadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan kasus Subang.

GridHot.ID - Yosep merupakan salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Yosep rupanya sudah punya rencana untuk merobohkan rumah yang jadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan kasus Subang.

Melansir TribunnewsBogor.com, tak diketahui secara pasti, apakah rencana Yosef ini untuk menutup rapat rahasia kejahatannya yang terjadi di rumah Tuti dan Amalia?

Sebab, lelaki yang hobi bermain golf itu berencana akan mewakafkan rumahnya tersebut untuk dijadikan tempat ibadah.

Jika dijadikan tempat ibadah, otomatis bangunan 1 lantai tersebut akan dirobohkan terlebih dahulu sebelum dijadikan mesjid.

"Alangkah lebih baiknya ini dijadikan tempat rumah ibadah, kita wakafkan jadikan masjid, supaya banyak orang yang berdoa minimal ada yang mendoakan korban," kata Yosef pada Kamis (18/8/2022) lalu.

Saat itu, ia menyebut jika ingin rumah yang diwakafkan untuk dibangun masjid itu pahalanya mengalir kepada almarhum Tuti dan Amalia.

"Kita ingin, doa dan pahala terus mengalir kepada anak dan istri saya yang tak berdosa, yang nyawanya dihilangkan secara sadis oleh pelaku yang hingga saat ini belum ketemu siapa pelakunya," ucapnya.

Kondisi Rumah TKP Kasus Pembunuhan Subang

Melansir TribunnewsBogor.com, Tuti dan Amalia, jasad ibu dan anak korban pembunuhan Subang ditemukan di tewas di dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di garasi rumah mereka pada 18 Agustus 2021 lalu.

Setelah pembunuhan itu, rumah keduanya yang berada di Jalan Cagak, Desa Ciseutik, Kabupaten Subang dibiarkan kosong.

Baca Juga: Dulu Berani Sumpah di Atas Al Quran, Ini 7 Pengakuan Yosep Sebelum Ketahuan Bunuh Istri dan Anak di Subang, Ngaku Mimpi Amalia