Find Us On Social Media :

Pendeta yang Dulu Nikahkan Wayan Mirna Bongkar Kabar Terbaru Arief Soemarko: Nggak Mau Masa Lalunya Jadi Masalah

Jessica Kumala Wongso, Wayan Mirna Salihin dan Arief Soemarko

Gridhot.ID - Kasus kopi sianida yang menjerat Jessica Wongso sempat viral kembali beberapa waktu lalu.

Kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin menjadi viral usai adanya sebuah film dokumenter besutan Netflix berjudul Ice Cold yang baru tayang beberapa waktu lalu.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, film tersebut berisi tentang berbagai kejanggalan dari kasus kopi sianida yang viral beberapa tahun lalu.

Akibat dari kasus tersebut, publik pun bertanya-tanya tentang apa yang terjadi sebenarnya di kasus tersebut dan siapa yang sebenar-benarnya salah.

Selain kabar Jessica Wongso, publik juga penasaran dengan kabar terkini dari sisi Wayan Mirna Salihin yang jarang muncul ke publik salah satunya adalah suaminya semasa hidup.

Kabar mengenai suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko tak banyak diketahui pasca 7 tahun sang istri meninggal dunia.

Akan tetapi, pendeta yang menikahkan Wayan Mirna Salihin dan Arief Soemarko membeberkan bahwa pria tersebut kini sudah menikah lagi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, hal itu disampaikan pendeta Herman Soegeng dalam saluran YouTube Daniel Mananta, Minggu (22/10/2023).

Berawal dari Pendeta Herman Soegeng yang menceritakan proses dirinya menerima tawaran Daniel Mananta untuk berbincang di kontennya.

"Saya bilang istri saya dulu, dia oke, of course kita doakan," katanya.

Selain meminta izin sang istri, Pendeta Herman Soegeng juga meminta izin keluarga Wayan Mirna Salihin, termasuk Arief Soemarko.

Baca Juga: Jejak Digital Tak Bisa Bohong, Terungkap Fakta Jessica Wongso Sempat Tonton Film Pembunuhan dengan Kopi Sianida dan Lakukan Ini Sebelum Mirna Tewas