Find Us On Social Media :

Kerangka di Selokan Duren Sawit Masih Ada Giginya, Satpam Sampai Tukang Sayur yang Biasa Mangkal Ngaku Tak Pernah Cium Bau Mayat

Kerangka tengkorak yang ditemukan di selokan kawan Duren Sawit

Gridhot.ID - Geger penemuan kerangka di dalam saluran air atau selokan di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Indra Darmawan mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan sementara potongan kerangka yang ditemukan berupa tengkorak dan dua tulang.

Belum diketahui pasti identitas kerangka yang ditemukan. Tapi, berdasar hasil pemeriksaan sementara Tim Identifikasi, masih terdapat gigi di bagian tengkorak tersebut.

"Tadi kalau terpantau sekilas masih ada giginya," kata Indra di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (23/10/2023).

Namun, terkait apakah gigi yang melekat di tengkorak tersebut masih utuh atau tidak, jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit belum dapat memastikannya.

Unit Reskrim Polsek Duren Sawit menyatakan masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter forensik terhadap kerangka manusia ini.

"Kami masih belum bisa jelaskan, nanti dari rumah sakit yang bisa menjelaskan," ujarnya.

Indra menuturkan, pihaknya saat ini juga belum dapat memastikan apakah dua potongan tulang yang ditemukan merupakan bagian dari tulang tangan atau tubuh lainnya.

Sebab, butuh pemeriksaan forensik guna memastikan apakah bagian tubuh yang ditemukan, sehingga Unit Reskrim Polsek Duren Sawit masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

"Untuk (tulang) yang panjang belum bisa kita pastikan, mungkin nanti dari pihak dokter forensik bisa menentukan apakah tulang kaki atau tangan," tuturnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Satpam Kavling DKI RT 001/RW 05, Duren Sawit, Jakarta Timur, Holid (46), mengaku tidak pernah mencium bau busuk dari selokan yang jadi tempat penemuan kerangka manusia.

Baca Juga: Berasal dari Kalangan Konglomerat, Kerangka Wanita Ini Terkubur dengan Kondisi Sadis Terpasang Pisau Sabit yang Terkalung di Lehernya, Diduga Akibat Masyarakat Sekitar Percaya Hal Mengerikan Ini