Find Us On Social Media :

Rara Pawang Hujan Bongkar Lokasi Golok yang Diduga Dipakai Yosef untuk Bunuh Tuti dan Amalia di Subang

Rara Pawang Hujan ikut ambil bagian dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

 

Gridhot.ID - Polisi kini sedang berusaha mencari golok yang diduga digunakan Yosef untuk membunuh Tuti dan Amalia di Subang.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Jabar memasang kembali garis polisi di Lokasi Tempat Kejadian Perkara(TKP) pembunuhan ibu dan anak di subang tepatnya di Kampung Ciseuti Desa/Kec. Jalancagak Kabupaten Subang.

Pemasangan garis polisi ini untuk kepentingan penyelidikan di TKP, dikarenakan kasus pembunuhan yang dikenal dengan sebutan kasus Subang ini mulai terungkap.

Danu yang sebelumnya menjadi saksi kini telah resmi menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Danu mengaku dirinya hanya ikut membantu Yosef atau Yosep dan keluar istri mudanya, Mimin untuk mengeksekusi Tuti dan Amalia di rumah.

Danu mengaku Yosep sempat meminta golok sebalum melakukan pembunuhan.

"Tadi kami mendatangi TKP bertujuan untuk mencari barang bukti berupa golok. Namun hampir 3 jam melakukan pencarian tapi tidak membuahkan hasil," kata Kepala Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Surawan, saat ditemui di TKP, Sabtu (20/10/2023).

Lanjut Surawan, polisi juga sudah membersihkan halaman belakang TKP.

"Belakang TKP sudah kita bersihkan dari rerumputan liar, tujuannya mencari barang bukti dan untuk kepentingan olah TKP ulang nanti,"ucapnya

Meski begitu, golok tersebut masih belum ditemukan polisi padahal menjadi salah satu barang bukti paling penting dalam kasus ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, pawang hujan Mbak Rara terlihat hadir dalam gelaran olah TKP kasus pembunuhan Subang pada Selasa (24/10/2023).

 Baca Juga: 2 Tahun Patuh Simpan Rapat-rapat Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang, Danu Ternyata Punya Utang Budi Ini pada Yosef