Find Us On Social Media :

Yosep Ternyata Pernah Bocorkan Sosok Pelaku dalam Kasus Pembunuhan Subang, Kakak Tuti Suhartini: Si Istri Muda dan Anaknya Itu

Yosep dan Mimin, tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

GridHot.ID - Polisi telah menetapkan lima tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suharrtini (55) dan Amalia Mustika Rastu (23).

Kelima tersangka itu antara lain Danu, Yosep (suami Tuti), Mimin (istri kedua Yosep), Arighi Reksa Pratama (anak dari mimin), dan Abi (anak dari Mimin).

Melansir TribunnewsBogor.com, terkait kasus pembunuhan itu, kakak dari Tuti Suhartini yang bernama Lilis mengurai kecurigaannya sejak lama.

Lilis menyebut ada kejanggalan dalam kasus pembunuhan itu.

"Curiga mah dari dulu juga udah curiga karena sudah ada kejanggalan, seperti mengakui pelakunya itu," kata Lilis di lokasi olah TKP, Selasa (24/10/2023).

Lebih lanjut, Lilis mengatakan bahwa tersangka Yosep sempat berbicara dengannya dan kedua saudaranya soal pelaku yang terlibat dalam pembunuhan tersebut.

"Dia (Yosep) kan sudah menyebutkan pelakunya itu si istri muda sama anaknya itu, dia udah ngomong suaminya itu. Dia sudah ngomong, cuma nggak diperdalam sama polisi. Ah nggak tau itu mah, udah hilang cerita itu," tuturnya.

Menurut Lilis, Yosep pernah berbicara soal pelaku pembunuhan tersebut saat acara tahlilan yang berlangsung di rumahnya.

"Di rumah (bilangnya), ya waktu tahlil dua hari. Panggil wa Enti dulu, wa Ida, terakhir saya. Saya sudah menghindar malas ngomong," tuturnya.

"Emang saya sudah curiga ke situ. Sudah ngomong dari dulu, cuma kenapa Polda nggak diperdalam cerita itu. Sudah itu mah, besoknya, kata Yosep, ah itu mah dugaan saja, udah ya udah," tandasnya.

Mimin dan 2 Anaknya Layangkan Surat Perlindungan Hukum

Melansir Kompas.com, tersangka mimin dan dua anaknya yang juga berstatus tersangka berencana melayangkan surat perlindungan ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Purnomo, Kapolda Jabar, Kadivpropam dan lainnya.