Find Us On Social Media :

Pengacara Yosep Sayangkan Polisi Gunakan Keahlian Mistis Mbak Rara Pawang Hujan: Saya Tolak Sebagai Bukti!

Mbak Rara hadiri olah TKP kasus Subang untuk menerawang keberadaan golok

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kembali ramai diperbincangkan usai Danu menyerahkan diri ke kepolisian dan membongkar seluruh kronologi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Muhammad Ramdanu atau Danu menyerahkan diri ke Polda Jabar dan membongkar kalau Tuti dan Amalia dibunuh oleh Yosef dan keluarga istri mudanya.

Berdasarkan pengakuan tersebut, polisi langsung menetapkan lima tersangka dalam kasus ini.

Lima tersangka tersebut adalah Danu, Yosef, Mimin, Arighi, dan Abi.

Namun baru Danu dan Yosef saja yang ditahan oleh pihak Polda Jabar karena dianggap menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut.

Polisi pun akhirnya kembali menutup rumah Tuti dan Amalia untuk melakukan penyisiran.

Rumah tempat Tuti dan Amalia dibunuh tersebut kini akhirnya kembali dipasang garis kuning agar warga tak ada yang masuk ke tempat tersebut dan barang bukti tak tercampur atau tersentuh.

Usai dua tahun kasus Subang ini terselimuti misteri, kini Rara Pawang Hujan ikut turun tangan untuk membantu membongkar kasus ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, sosok pawang hujan Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara ikut menerawang keberadaan golok yang dipakai dalam kasus pembunuhan Subang.

Tujuannya datang ke TKP adalah untuk membantu polisi untuk menemukan golok yang diduga dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa Tuti dan Amalia.

Saat ditanyai, Mbak Rara mengaku datang ke lokasi olah TKP ulang tersebut atas inisiatifnya sendiri.

Baca Juga: Keluarga Yosep dan Mimin Ngaku Tak Bisa Menyetir Mobil, Pengacara Sebut Danu Diduga Sembunyikan Tersangka Sebenarnya yang Melakukan Pembunuhan