Find Us On Social Media :

Hidup dengan Jasad Suami dan Anaknya yang Membusuk, Wanita di Koja Tak Tunjukkan Ekspresi Sedikitpun Saat Tetangga Dobrak Paksa Rumahnya

Rumah tempat warga Koja tinggal bersama jasad suami dan anaknya yang sudah membusuk

Gridhot.ID - Warga Koja, Jakarta Utara geger dengan penemuan dua jasad yang sudah membusuk di dalam rumah seorang penduduk.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dilaporkan seorang wanita ditemukan tinggal bersama dua jasad keluarganya yang sudah membusuk di rumah di Jalan Balai Rakyat V Nomor 12, RT 006 RW 003, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan, penemuan mayat bermula ketika warga setempat mencium bau tak sedap menguar dari rumah tersebut.

Setelah itu, warga bersama aparat bergegas mengecek hingga akhirnya menemukan dua jasad yang merupakan seorang ayah dan buah hatinya yang masih bayi.

"Benar, tadi pagi ada penemuan mayat. Satu laki-laki, seorang bapak kira-kira umurnya 50 tahun dan bayi berusia kurang lebih 2 tahun," kata Iverson saat dihubungi Kompas.com, Sabtu.

Selain dua jasad itu, ada pula istri dan anaknya yang ditemukan dalam kondisi lemas.

Iverson menambahkan, sang istri dan anaknya pun belum dapat dimintai keterangan lantaran sedang menjalani perawatan di RS Pelabuhan Jakarta.

"Iya, tapi belum tahu alasannya (kenapa enggak melapor) karena istrinya sakit. Saat ini juga langsung dirawat. Kemudian, anak yang tua juga sedang dirawat," ucap dia.

Sementara itu, Iverson belum dapat mengungkapkan penyebab kematian seorang bapak dan bayinya itu.

Sebab, tim gabungan Polres Metro Jakarta Utara, Puslabfor Polri, Kedokteran Forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati masih menyelidiki hal tersebut.

"Tunggu saja hasil dari olah TKP, kami belum bisa berandai-andai penyebab kematian, biar ahli yang menyatakan," imbuh dia.

Baca Juga: 2 Anak Mimin Jadi Perusak TKP, Istri Muda Yosef Diduga Lakukan Ini ke Jasad Tuti dan Amalia Setelah Dihabisi Yosef, Danu: Langsung ke Kamar Mandi