Find Us On Social Media :

Bos Travel Umroh Ditemukan Membusuk Bersama Anak, Ini Sosok Hamka yang Tewas Mengenaskan di Koja, Tetangga Ungkap Kesehariannya

Heboh penemuan mayat ayah dan anak yang membusuk tinggal bersama istri di Koja, Jakarta

Gridhot.ID - Inilah sosok Hamka, ayah yang ditemukan tewas membusuk bersama anaknya di Koja, Jakarta Utara.

Diberitakan sebelumnya, warga Koja, Jakarta Utara dikejutkan dengan penemuan jasad ayah dan anak dari sebuah rumah di Jalan Balai Rakyat V No. 12 pada Sabtu (28/10/2023).

Jasad keduanya ditemukan dalam kondisi sudah membengkak di dalam rumah.

Adapun penemuan jenazah ayah dan anak di dalam rumah ini berawal dari kecurigaan warga dengan bau menyengat yang ada di sekitar rumah korban pada Jumat (27/10/2023) malam.

Warga yang penasaran akhirnya menelepon aparat dan bersama-sama mencari sumber bau.

Setelah dicurigai bau tak sedap berasal dari salah satu rumah, warga kemudian bergegas masuk dan menemukan jasad Hamka dan anaknya yang telah membusuk.

Melansir dari TribunJakarta.com, Hamka diketahui merupakan pengusaha travel umroh yang cukup sukses.

Salah satu warga bernama Bambang (55) kepada awak media menyebut Hamka dan keluarganya tertutup kepada warga sekitar padahal sudah tinggal sejak puluhan tahun silam.

"Paling saya negur kalau dia jalan salat ke masjid aja, ya sekadar itu aja. Kalau istrinya lebih tertutup lagi," kata Bambang warga yang turut menemukan jasad Hamka dan balitanya, Sabtu (28/10/2023).

Bahkan warga sekitar tidak ada yang mengetahui nama istri Hamka meski yang bersangkutan sudah lama tinggal di sana, tepatnya di Jalan Balai Rakyat RT 06 RW 03, Tugu Selatan, Koja.

"Kalau suaminya yang meninggal itu namanya Hamka, kalau istrinya saya sama tetangga juga ga ada yang tahu namanya siapa, orangnya tertutup, paling kita cuma sekadar negor aja pas ketemu," ujar Bambang.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Mobil, Diduga Tewas Karena Keracunan Gas Karbon Monoksida