Find Us On Social Media :

Ini Dia Obat yang Dibeli Hamka Tepat Sebelum Ditemukan Tewas Membusuk Bersama Bayinya di Rumah Koja

Hamka sempat beli obat sebelum dirinya tak lagi keluar rumah

Gridhot.ID - Kasus kematian Hamka bos travel umrah kini bersama bayinya di rumah Koja, Jakarta Utara, hingga kini masih menjadi misteri.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, warga dan aparat setempat yang pertama kali mendobrak rumah Hamka hanya menemukan istri dan anaknya yang masih hidup dalam keadaan lemah.

"Habis dibawa ke rumah sakit pelabuhan, (istri Hamka) udah sadar. Terus ditanya, katanya 'itu bukan suami saya yang meninggal'.

Di bidan itu dikasih makan, anaknya itu segera makan, makannya lahap," kata Serda Bambang Babinsa Koramil 01 Koja Kodim 0502 Jakarta Utara.

Sebelumnya, istri dari pria bernama Hamka Rusdi (50) itu linglung setelah ditemukan lemas di dalam rumahnya kawasan Tugu, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (28/10).

Dalam tayangan wawancara di Youtube iNews TV, Serda Bambang mengaku langsung menyelamatkan anak korban yang selamat.

Posisi anak Hamka yang selamat itu berada di dalam kamar tidur.

"Yang umur empat tahun yang anak cewek, kita keluarin, terus yang satunya kita lihat udah meninggal anak yang umur dua tahun," ungkap Serda Bambang.

"Kalau yang masih hidup ya kondisinya lemas, nangis. Habis itu kita amanin, kita ambil dari dalam kamar kita keluarin, dia nangis kejer," ucap Serda Bambang.

Polisi pun masih berusaha untuk menyelidik kondisi kesehatn kedua korban.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kondisi kesehatan pengusaha travel umrah bernama Hamka (50) tampak tak baik-baik saja sebelum ditemukan tewas membusuk bersama anak bungsunya.

Baca Juga: Misteri Istri di Koja Tak Lapor Polisi saat Suami dan Anaknya Tewas Membusuk, Pakar Soroti Dugaan Familicide: Cek Gawai Mereka