Find Us On Social Media :

Jawaban Aneh Nur Hikmah Fujiati saat Ditanya soal Suami dan Anaknya yang Tewas Membusuk di Koja, Babinsa: Bilangnya Keluar

Wanita yang hidup berhari-hari dengan jasad suami dan anak bungsunya di rumah mereka di Koja memberikan jawaban aneh saat ditanya anggota Babinsa.

GridHot.ID - Wanita yang hidup berhari-hari dengan jasad suami dan anak bungsunya di rumah mereka di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, memberikan jawaban aneh saat ditanya anggota Babinsa.

Wanita bernama Nur Hikmah Fujiati (32) itu menjawab bahwa suami dan anak bungsunya sedang berada di luar rumah pada saat ditemui Sabtu (28/10/2023).

Padahal, suaminya yang bernama Hamka (50) dan anak bungsunya, AQ (2), dalam kondisi tewas membusuk di rumah mereka.

Melansir TribunJakarta.com, anggota Babinsa Kelurahan Tugu Selatan Serda Bambang Dwi mengatakan, Nur Hikmah didapati sedang duduk di sofa ketika aparat dan warga mendobrak pintu ruangan lantai dua rumahnya.

Untuk diketahui, aparat dan warga mendobrak pintu karena mendapati bau tak sedap

Kala itu, Serda Bambang sudah mencoba memanggil Nur Hikmah supaya mendekat, namun wanita itu terus terdiam dan enggan beranjak dari sofa.

"Saya tanya bapak mana, anak mana, dia (Nur Hikmah) bilangnya pada keluar," kata Bambang.

Setelah itu, Bambang mencoba masuk makin dalam ke ruangan lantai 2 rumah korban.

Ketika mendekati kamar mandi, Bambang dibuat kaget dengan keberadaan jenazah Hamka yang sudah tergeletak di dekat pintu kamar mandi tersebut.

Ada juga korban kedua yakni AQ yang masih berusia 2 tahun terbujur kaku di dalam kamar.

Di dekat jenazah AQ, ada anak sulung korban yakni Afida Dzakiah (4) yang kondisinya begitu lemas, namun masih bernyawa.

Baca Juga: Bau Pesing dengan Baju Compang-camping Ada Bercak Darah, Kondisi Anak Pertama Hamka Saat Dievakuasi Bikin Pilu: Aur-auran