Find Us On Social Media :

Apes Baim Wong Jadi Korban Penipuan Chat WhatsApp, Uang di Rekening Habis Terkuras: Ini Ngeri Sekali Modusnya

Baim Wong jadi korban penipuan

Gridhot.ID - Nasib apes dialami aktor Baim Wong. Ia kehilangan banyak uangnya di rekening lantaran menjadi korban penipuan melalui pesan WhatsApp.

Baim Wong menceritakan, kejadian itu berawal dari pesan WhatsApp seseorang yang mengaku menjadi kurir dan mengirimkan file sebagai bukti foto paket.

Baim kala itu tak menaruh curiga lantaran ia memang sedang memesan barang via online.

"Minggu kemarin saya menerima WhatsApp dari nomor yang tidak saya kenal," kata Baim dikutip dari akun Instagram @baimwong.

"Si pengirim mengaku sebagai kurir paket dan di chat, dia kirim foto paket berupa file. Kebetulan saya sedang memesan barang via online," imbuhnya.

Tanpa curiga, suami Paula Verhoeven itu langsung mengklik file yang dikirim.

Ia menyadari keteledorannya saat itu karena merasa memang sedang menunggu paket.

"Saya itu enggak ngeh, main klik aja karena saya memastikan paket saya. Dan anehnya yang muncul adalah tampilan loading beberapa saat," ujar Baim.

Baim sempat merasa ada yang aneh saat pesan dibuka yang muncul ketika itu hanya tampilan loading file beberapa saat.

Namun karena sedang sibuk, ia tak mengubris kecurigaannya dan melanjutkan kegiatan hariannya.

"Saya agak curiga sebenarnya, tapi karena ada beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan saat itu, makanya saya memilih mengabaikan kecurigaan tersebut karena masalah waktu," imbuhnya.

Baca Juga: Tipu Artis dan Puluhan Orang dengan Janji Masuk Polri, Iptu Gadungan Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi, Raup Untung Rp 4,4 Miliar