Find Us On Social Media :

Danu Ngaku Arighi ke Rumah Tuti dan Amalia Jam 11 Malam, Tetangga: Saya Nonton Drakor Sampai Subuh, Nggak Ada yang Keluar

Pra rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

Gridhot.ID - Berdasarkan pengakuan Muhammad Ramdanu alias Danu, dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang usai diajak oleh Yosef.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Dalam pra-rekonstruksi pembunuhan ibu dan anak di Subang yang dilakukan Kamis (2/11/2023), terungkap bahwa yang menggotong mayat Tuti Suhartini ke dalam bagasi mobil Alphard adalah tersangka Danu dan kedua anak Mimin.

Hal ini terungkap dalam adegan pra-rekonstruksi ke-70 sampai 85.

Sementara mayat Amalia Mustika Ratu dibopong oleh ayahnya sendiri, Yosep.

jasad Amalia ditumpangkan di atas jasad ibunya di dalam bagasi mobil Alphard yang sebelumnya diparkirkan oleh AA.

Setelah adegan memasukkan kedua jasad tersebut, dalam adegan ke-94 Danu terlihat sibuk membawa sebuah ember berisi air untuk membersihkan darah dan bekas kaki para tersangka yang ada di teras depan hingga ke dalam rumah.

Setelah membersihkan lantai, adegan pra rekonstruksi selesai. Danu pulang menggunakan motor bebek menuju arah Jalancagak.

Sementara Yosep dan kedua anak Mimin tidak diketahui melakukan apa setelah itu.

Namun ada beberapa pengakuan Danu yang langsung dibantah oleh warga sekitar.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, tetangga mengaku melihat Arighi Reksa Pratama pada malam pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Ia memastikan Arighi berada di konter tempatnya bekerja pada 17 Agustus 2021 malam dan 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Yosep Cs Seret Jenazah Tuti saat Pra Rekonstruksi, Jasad Amalia Dibopong, Warga Histeris: Ngeri Nggak Habis Pikir