Find Us On Social Media :

Terkuak Kondisi Hamka Sebelum Tewas Membusuk di Koja, Sempat Umroh dan Traveling Bareng Keluarga, Benarkah Idap Penyakit Ganas?

Kondisi pengusaha travel umroh, Hamka (50) tampak baik-baik saja sebelum ditemukan tewas membusuk bersama anak bungsunya di Koja.

Gridhot.ID - Sebelum ditemukan tewas membusuk bersama anaknya di Koja, terkuak kondisi pengusaha travel umroh, Hamka (50) yang sebenarnya.

Diketahui, jenazah Hamka dan anaknya, AQ (10 bulan) ditemukan tewas membusuk dalam rumah di Jalan Balai Rakyat V Nomor 12, RT 006, RW 003, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Tetangga korban, Mujiyanto, bercerita bahwa Hamka terlihat bahagia menjalani kehidupan bersama keluarganya.

Bahkan Hamka sempat mengajak keluarganya umroh.

Tak hanya umroh, sepengetahuan Mujiyanto, kala itu Hamka juga membawa serta mertuanya kunjungan ke luar negeri beberapa bulan lalu.

"Dia setahu saya baru habis umroh satu keluarga, beberapa bulan lalu itu. Belum ada setahun," ucap Mujiyanto, dilansir dari TribunJakarta.com, Sabtu (4/11/2023).

Pada saat itu, lanjut Muji, Hamka sekeluarga berkunjung ke beberapa negara seperti Arab Saudi hingga Turki.

Ia pun tak menyangka Hamka dan anaknya tewas dengan keadaan nahas.

Penyelidikan melebar

Sejumlah saksi sudah diperiksa. Namun, kepolisian belum mengungkap hasil penyelidikan secara signifikan.

Penyeledikan pun melebar hingga tetangga dan mitra bisnis Hamka.

Baca Juga: Terkuak Waktu Kematian Ayah dan Anak di Koja Tidak Sama, Istri Hamka Jadi Saksi Kunci, Polisi: Ada Bercak Darah yang Menempel di Tubuhnya