Find Us On Social Media :

Pastikan 2 Carik Kertas Wasiat di TKP Berisi Tulisan Putrinya, Ayah Sambung Mahasiswi FKH Unair Singgung Soal Karakter CA: Persis

Gunawan, ayah sambung mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (unair), CA (21), memastikan bahwa dua surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) adalah tulisan anaknya

GridHot.ID - Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ditemukan tewas dalam mobil.

Kejadian ini terjadi di halaman parkir apartemen di Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/11/2023).

Jasad korban ditemukan satpam dalam keadaan kepala tertutup plastik.

Melansir tribunjatim.com, puluhan kerabat dan handai taulan mengantarkan pemakaman Bernadetie Caroline Angelina, mahasiswi FKH Unair yang ditemukan meninggal di dalam mobilnya di Pemakaman Tionghoa Lingkungan Klotok, Kota Kediri, Rabu (8/11/2023).

Sebelumnya jenasah almarhum disemayamkan tiga hari di Rumah Persemayaman Perkumpulan Sinoman Dana Pangrukti, Kota Kediri.

Suasana haru terlihat dari kedua orangtuanya yang membawa foto almarhum keluar dari Ruang VIP Cendrawasih didampingi kakak dan adik almarhum.

Bernadetie Caroline Angelina, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya pria dan adiknya perempuan yang selama tinggal bersama almarhum di apartemen Surabaya.

Kesedihan juga terlihat dari puluhan pelayat yang hadir mengikuti doa pemberangkatan peti jenasah.

Setelah prosesi doa usai, petugas selanjutkan mengangkat peti warna putih ke dalam mobil jenasah.

Iring - iringan perjalanan mobil jenasah yang dikawal mobil Patwal Polres Kediri Kota berputar melewati Perumahan Persada Asri yang merupakan tempat tinggal keluarga almarhum.

Sementara di Pemakaman Tionghoa di Lingkungan Klotok telah menunggu kerabat lainnya. Di lokasi terdapat puluhan ucapan duka cita yang dikirim oleh kolega keluarga almarhum.

Baca Juga: Gelagat Anehnya di Depan Lift Sempat Terekam CCTV, Mahasiswi FKH Unair yang Tewas Tampak Tunjukkan Kejanggalan Ini