Find Us On Social Media :

Gelagat Aneh Istri Bos Travel yang Tewas Membusuk di Koja, Hanya Merespons saat Ditanya Identitas, Benarkah Punya Kepribadian Ganda?

Terkuak kondisi terbaru Nur Hikmah (32), istri mendiang Hamka (50) yang ditemukan tewas membusuk di Koja

Gridhot.ID - Penyebab kematian bos travel umroh bernama Hamka (50) dan anak bungsunya, AQ (10 bulan) masih menjadi tanda tanya.

Polisi belum menemukan titik terang untuk mengungkap penyebab kematian ayah dan anak yang jasadnya ditemukan membusuk di rumah mereka, Jalan Balai Rakyat V, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Istri Hamka berinisial NP (30) yang menjadi satu-satunya saksi kunci belum bisa memberikan keterangan yang jelas.

Diketahui, NP ikut ditemukan dalam kondisi lemas bersama anak sulungnya, AD (3) di dalam rumah.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihaknya telah mencoba membangun komunikasi dengan NP.

Kendati demikian, kondisi NP masih belum stabil sehingga jawabannya soal kematian sang suami dan anaknya selalu berubah-ubah.

"Iya (berubah-ubah keterangannya). (Gelagat istri Hamka) ya campur aduk, ganda gitu," ujar Gidion saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (9/11/2023).

"Jadi, pada pertanyaan yang normal tentang identitas, itu wajar jawabannya. Tapi, kalau sudah masuk ke pendalaman materi, dia masih belum stabil," kata Gidion.

Sejauh ini, Gidion belum bisa memastikan apakah NP mengalami gangguan mental atau tidak.

"Belum tahu saya, itu nanti," ujar dia.

Namun, pada hari ini, penyidik Polres Meter Jakarta Utara bersama psikiatri mencoba membangun komunikasi lagi dengan NP.

Baca Juga: Terkuak Kondisi Hamka Sebelum Tewas Membusuk di Koja, Sempat Umroh dan Traveling Bareng Keluarga, Benarkah Idap Penyakit Ganas?