Find Us On Social Media :

Kasus Subang Makin Rumit, Tempat Arighi Kerja Dicurigai Punya Pintu Samping, Danu Langsung Dilindungi Polisi

Fadhil (kanan) dan Ramdhani (kiri) memperlihatkan lokasi di mana Arighi tidur saat malam pembunuhan Tuti dan Amalia di tanggal 18 Agustus 2021

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih kian rumit dibongkar.

Polisi telah berhasil mendapatkan berbagai petunjuk usai Muhammad Ramdanu alias Danu mengakui perbuatannya dan orang-orang yang terlibat pembunuhan tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Danu yang kini menjadi tersangka memang memberikan kesaksian cukup gamblang mengenai apa yang terjadi saat Tuti dan Amalia diduga dibunuh oleh Yosef.

Danu yang kini menjadi saksi kunci utama bahkan langsung mendapatkan perlindungan ketat dari polisi.

Tak hanya Danu, keluarganya juga langsung dilindungi oleh polisi demi kelancaran pengungkapan kasus pembunuhan di Subang.

Pengakuan Danu akhirnya digunakan pihak kepolisian untuk membongkar perlahan kasus ini.

Tak hanya itu, polisi juga berusaha menyelidiki berbagai alat yang diduga digunakan Yosef untuk membunuh Tuti dan Amalia secara keji.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, penyidik Polda Jawa Barat kembali menggelar pra-rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hari ini, Senin (13/11/2023).

Di samping itu, Youtube Channel Misteri Mbak Suci mengungkap adanya pintu di samping konter tersangka Arighi.

Apakah pra-rekonstruksi ini ada hubungannya dengan temuan tersebut?

Dilihat dari siaran langsung Youtube Channel Heri Susanto, terlihat suasana di TKP pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sudah ramai.

Baca Juga: Tuti Sampai Mati-matian Berkorban, Amalia Sempat Alami Insiden Memilukan Ini Sebelum Tragedi Subang Terjadi, Tetangga: Kelingkingnya Patah