Find Us On Social Media :

Terlilit Utang Pinjol hingga Tak Direstui, Jasad 2 Sejoli Ditemukan Membengkak dan Menghitam di Kamar Kos, Disebut Sempat Tunjukkan Gelagat Aneh

Terlilit Utang Pinjol hingga Tak Direstui, Jasad 2 Sejoli Ditemukan Membengkak dan Menghitam di Kamar Kos, Disebut Sempat Tunjukkan Gelagat Aneh

GridHot.ID - Geger penemuan dua jasad di sebuah kamar kos.

Penemuan jasad yang telah membusuk itu terjadi di Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Simak fakta-fakta dari penemuan jasad pasangan kekasih tersebut.

Dilansir dari tribunnews.com, penyebab tewasnya pasangan kekasih bernama Idil Akbar Yahya (26) dan Agus Kartina (22) belum terungkap.

Keduanya ditemukan tewas di dalam kos di Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (15/11/2023) malam.

Jasad keduanya sudah menghitam dan membusuk diduga telah tewas 4 sampai 5 hari sebelumnya.

Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono mengaku belum dapat menyimpulkan penyebab keduanya tewas lantaran masih dalam proses penyelidikan.

"Kami belum berani simpulkan (penyebab) kan belum ada hasil dari RS Bhayangkara, mereka juga kesusahan karena sudah satu minggu (mayat)," beber Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono, dikonfirmasi, Jumat (17/11/2023) sore.

Proses penyelidikan kasus ini terkendala pihak keluarga yang menolak autopsi.

"Mereka keluarga mengaku menerima ini karena berkaitan dengan surat dari kedua (kekasih) soal itu, tapi tetap melaksanakan penyelidikan. Cuman kendala di situ, mau diautopsi keluarga tidak mau," tuturnya.

Untuk saat ini, penyidik Reskrim Polsek Tamalate dan Dokpol Bhayangkara hanya mengandalkan bukti-bukti yang ada di kamar kos milik Idil, kekasih Kartina.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Geger Pasangan Selingkuh Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bercinta di Hutan, Sengaja Dilumuri Lem Super oleh Pembunuh