Find Us On Social Media :

Willy Ngaku Bawa Kawin Lari Istrinya hingga Harus Hidup Pindah-pindah, Dokter Qory Sempat Tunjukkan Gelagat Ini Sebelum Dilaporkan Hilang

Kolase foto dokter Qory yang akhirnya diketahui keberadaannya dan Willy, sang suami yang kini ditetapkan sebagai tersangka

GridHot.ID - Dokter Qory yang sempat dilaporkan menghilang akhirnya ditemukan.

Rupanya, dokter Qory memang sengaja kabur dari rumahnya ke rumah aman Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bogor untuk meminta perlindungan.

Sebelumnya, dokter Qory melarikan diri dari rumahnya di kawasan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Senin (13/11/2023) lalu.

Melansir tribun-video.com, dokter Qory memilih pergi dari rumahnya tanpa membawa identitas dan ponsel miliknya.

Hal tersebut dilakukan dokter Qory setelah cekcok dan menjadi korban KDRT suaminya, Willy Sulistio.

Lalu kemanakah dokter Qory selama masa pelariannya?

Dokter yang sedang hamnil 6 bulan tersebut rupanya tak pergi ke rumah orangtuanya ataupun kerabatnya.

Cerdasnya dokter Qory, ia lebih memilih mendatangi kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bogor.

"Sehari setelah keluar dari rumah itu datang ke Pa RT dari kantor P2TP2A menjelaskan bahwa yang bersangkutan sudah aman dan ditampung di rumah tampung P2TP2A," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (17/11/2023).

Kepada petugas P2TP2A, Dokter Qory mengaku minta mendapatkan perlindungan karena menjadi korban KDRT.

Dilansir dari surya.co.id, terungkap gelagat dokter Qory Ulfiyah Ramayanti sebelum dikabarkan menghilang sejak Senin (13/11/2023).

Baca Juga: Jadi Tulang Punggung Keluarga, Dokter Qory Disebut Praktek di Banyak Tempat untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup