Find Us On Social Media :

Gelagat Anehnya Tercium, Penjual Pecel Lele Diduga Tahu Soal Rencana Yosef dan Danu Habisi Tuti dan Amel, Ogah Blak-blakan Soal Ini

penjual pecel lele di Jalancagak diduga tahu rencana Yosef dan Danu di Kasus Subang

GridHot.ID - Danu, tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang sempat buat pengakuan soal pertemuannya dengan Yosef di warung pecel lele.

Tak ayal, penjual pecel lele di Jalancagak itu pun diduga tahu rencana Yosef dan Danu di Kasus Subang.

Begini gelagat anehnya saat ditanya terkait kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Melansir tribunjambi.com, diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Danu, Achmad Taufan mengungkapkan pertemuan sebelum peristiwa sadis itu terjadi.

Dia menyebutkan bahwa beberapa jam sebelum peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang itu dua tersangka makan malam di warung pecel lele.

Keduanya makan tepatnya di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada 18 Agustus 2021.

Saat itu Yosef sempat mengajak M Ramdanu alias Danu ke warung pecel lele yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Di sana, tersangka Yosef sempat mengeluhkan masalah uang yayasan kepada tersangka Danu.

"Danu dari warnet, pulang ngambil motor langsung ke pecel lele, sampai pecel lele Yosep lagi makan, ngobrol tidak lama sekitar jam 9 malam, Sampai TKP (lokasi pembunuhan) jam 10 malam, di pecel lele tidak sampai setengah jam," ujar Achmad Taufan melalui sambungan telepon ke Tribun Jabar, Senin (13/11/2023).

Yosef pun sempat memprovokasi Danu dengan menceritakan masalah keuangan yayasan yang dikelola oleh Tuti Suhartini (55), salah satu korban.

"Di pecel lele Yosep cerita tentang kekesalannya dengan almarhumah atau korban bahwa sampai hari ini, dia yang zbuat yayasan tapi dia tidak dapat, dibatasi keuangan tidak ada penghasilan," katanya.

Baca Juga: Pihak Danu Rincikan Penampilan Arighi dan Abi Ketika Malam Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang