Find Us On Social Media :

Dokter Qory Berencana Cabut Laporan Terhadap Suami, Bantuan Dana Auto Gagal Gara-gara Ini

dokter Qory Ulfiyah Ramayanti atau Dokter Qory berencana mencabut laporan terhadap suaminya Willy Sulistio

GridHot.ID - Sempat kabur dari rumah hingga dilaporkan hilang, dokter Qory ternyata melarikan diri dari suaminya.

Belakangan diketahui jika dokter Qory mendapat KDRT dari suaminya, Willy Sulistio.

Dokter Qory (37) berencana mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Willy Sulistio (39).

Melansir Kompas.com, polisi mengungkapkan selama ini dr Qory melarikan diri ke rumah aman Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan anak (P2TP2A) di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak Senin (13/11/2023).

Seperti diketahui, seorang dokter bernama Qory Ulfiyah Ramayanti viral karena dilaporkan hilang dari rumah oleh suaminya, Willy Sulistio.

Informasi kehilangan ini ditulis di media sosial X (Twitter).

Ternyata, dr Qory melarikan diri dari suaminya untuk mencari perlindungan selama empat hari atau sejak Senin pukul 09.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara memastikan, selama empat hari itu dr Qory meminta perlindungan ke kantor Dinas P2TP2A usai terlibat pertengkaran dengan suami, Willy Sulistio.

"Korban melarikan diri sejak Senin dan langsung datang ke kantor P2TP2A untuk meminta perlindungan," ujar Teguh saat dikonfirmasi, Jumat (17/11/2023).

Teguh menjelaskan, dr Qory meninggalkan rumah tanpa membawa apapun. Ia pergi pada Senin sekitar pukul 09.30 WIB dari rumahnya di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Semua bermula saat korban terlibat pertengkaran dari semalam hingga keesokan harinya.

Baca Juga: Momen Pengajian Mantapkan Hati Dokter Qory, Awalnya Masih Luar Biasa Sayang dengan Willy Sulistio Tak Mau Suaminya Tersentuh Polisi