Find Us On Social Media :

Demi Temui Sosok Ini, Dua Bocah SD Nekat Pakai Motor Bodong dari Madura ke Jakarta, Polisi: Tanpa Seizin Orangtua

Dua bocah yang nekat ke Jakarta pasca dijemput dari Semarang dan berada di Mapolsek Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (21/11/2023).

GridHot.ID - Heboh dua bocah yang mengendarai sepeda motor diamankan anggota Satlantas Polsek Tengaran Polres Semarang.

Selain tak mengenakan helm, dua bocah tersebut tergolong nekat.

Seperti dilansir dari Kompas.com, mereka yang berasal dari Madura, ternyata memiliki tujuan ke Jakarta.

Sosok yang ingin ditemuai dua bocah SD nekat naik motor Madura-Jakarta tanpa helm diungkap Polsek Tengaran Kabupaten Semarang.

Diberitakan sebelumnya, dua bocah SD nekat berboncengan mengendarai motor Beat tanpa mengenakan helm melaju dari Pulau Madura, Jawa Timur hendak menuju arah Jakarta.

Perjalanan mereka terhenti seusai disetop polisi ketika melintasi jalur Solo-Semarang, Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (20/11/2023) pagi.

Selain tidak mengenakan helm, dua bocah SD tersebut, MZ (11) dan D (10) juga hanya mengenakan kaus serta celana pendek, ditambah lagi tak ada pelat dan spion yang terpasang di motor.

Mereka telah menempuh perjalanan sejauh sekitar 400 kilometer dari Kabupaten Sampang sejak Minggu (19/11/2023) siang dari Madura hingga masuk wilayah Kabupaten Semarang.

Kapolsek Tengaran, AKP Supeno mengatakan bahwa saat itu anggotanya tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di wilayah Klero.

Anggotanya tak mengira bahwa dua bocah itu berangkat dari Madura.

Polisi kemudian mengamankan mereka ke Mapolsek Tengaran.

 Baca Juga: Bongkar Kuburan Bocah SD yang Dihabisi Putra Pensiunan Polisi, Tim Forensik Temukan Ini di Tubuh Korban, Ada Dugaan Jadi Korban Predator Anak