Find Us On Social Media :

Kebohongan 2 Teman Arighi dalam Kasus Subang, Awalnya Ngaku Main Game Semalaman dengan Anak Mimin, Ternyata Ini Faktanya

Sosok 2 teman Arighi yang diperiksa penyidik dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

Gridhot.ID - Dua saksi yang diajukan oleh kuasa hukum Arighi untuk mematahkan keterangan Danu dalam kasus Subang rupanya memberikan keterangan yang berbeda.

Adapun mereka adalah Ramdan dan Fadil, rekan kerja dari salah satu tersangka kasus Subang yaitu Arighi, anak Mimin.

Kepada polisi, keduanya mengaku hanya bertemu beberapa jam dengan Arighi pada saat malam kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti dan Amalia.

Hal itu diungkap oleh Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan setelah penyidik memeriksa kedua saksi.

"Ya, mereka sudah diminta keterangan tidak tahu persisnya seperti apa. Mereka cuma beberapa jam bertemu Arighi tidak semaleman," ujar Surawan kepada TribunJabar.id, Selasa (21/11/2023).

Keterangan yang disampaikan kedua saksi ini bertolak belakang dengan hasil wawancara yang dilakukan Tribun dengan Rohman Hidayat, kuasa hukum tersangka Yosep dan Arighi.

Saat itu, Rohman mengatakan bahwa Fadil mengaku bertemu dan menghabiskan malam bersama Arighi dengan bermain game.

"Dua orang saksi ini pada malam kejadian menemani Arighi dari jam 9.30 malam sampai jam 9 pagi. Mereka menyaksikan pada malam hari itu, Arighi main game sampai setengah 3," ujar Rohman, Rabu (15/11/2023).

Bahkan menurut Ramdan dan Fadil sebelumnya, Arighi bersama mereka semalaman pada saat terjadinya pembunuhan kasus Subang pada 18 Agustus 2021.

Dikatakan oleh mereka, ketiganya baru datang setelah nongkrong di lapangan dan datang ke konter HP pada 17 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB.

Setelah itu, mereka bertiga bermain game sampai pagi.

Baca Juga: 2 DNA Misterius di TKP Kasus Subang Masih Diselidiki, Pelaku Diduga Sembunyikan Senjata di Lokasi Ini, Ada Bukti Darah Amalia