Find Us On Social Media :

Pemilik Sebelumnya Rumah Tempat Kerangka Dicor di Blitar Disebut Tak Harmonis dengan Istrinya, Ketua RT: Terakhir Lihat 2 Tahun Lalu

Penemuan kerangka perempuan yang dicor di dalam rumah di Blitar gegerkan warga

Gridhot.ID - Geger penemuan kerangka yang dicor di dalam rumah di Blitar, Jawa Tengah.

Kerangka manusia yang dicor di dalam rumah tersebut berlokasi di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi langsung melakukan penyelidikan dan membawa kerangka manusia tersebut untuk diperiksa tim forensik.

Berdasarkan penyelidikan Polres Blitar, diketahui kerangka tersebut merupakan milik seorang wanita yang diduga usianya di bawa 25 tahun.

"Keterangan Tim Forensik dan Labfor dari memeriksa struktur tulang dan lainnya dijelaskan bahwa kerangka manusia ini berjenis kelamin perempuan," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo PS.

Meski sedang mendalami sample tulang dan bercak darah yang ada, polisi masih belum menyimpulkan kalau kerangka tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Kerangka terkubur kedalaman sekitar satu sampai satu setengah meter. Posisinya meringkuk. Kami juga menemukan perhiasan dan kain diduga milik korban dalam satu lubang," ujarnya.

Bersasarkan hasil penelitian, kerangka tersebut diduga sudah dicor selama sekitar satu setengah tahun.

Pihak kepolisian sendiri masih berusaha mencari fakta-fakta lain untuk bisa mempersempit kemungkinan sehingga bisa ditemukan kesimpulan yang menguatkan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, sejumlah fakta penemuan tengkorak dicor dalam kamar rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar diungkap oleh tokoh masyarakat setempat.

Ketua RT 7 RW 1 Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sunaryo mengungkapkan, para pekerja bangunan ternyata sudah curiga dengan keberadaan kamar yang lantainya terdapat cor baru dalam rumah yang akan direnovasi tersebut.

Baca Juga: Sekda Kicep, Heboh Mobil Plat Merah Diduga Milik Kadispora Lubuklinggau Terobos Jalan yang Basah Baru Dicor, Tukang: Tengok Bos, Hancur