Find Us On Social Media :

Okie Agustina Singgung soal Doa Terkabul usai Gunawan Dwi Cahyo Dipecat Persik Kediri, Eks Pasha Ungu: Jangan Pernah Menyesalinya

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

GridHot.ID - Okie Agustina menjadi sorotan. Ibu tiga anak itu singgung soal doa terkabul usai Gunawan Dwi Cahyo dipecat dari Persik Kediri.

Melansir Kompas.com, Gunawan Dwi Cahyo telah diputus kontrak oleh klub Perssik Kediri di tengah kesibukannya mengurus perceraian dengan Okie Agustina.

Gunawan Dwi Cahyo mengaku menerima keputusan klub tersebut mengingat dirinya juga sudah lama tidak fokus dalam sepak bola.

"Apapun putusan dari manajemen itu saya hargai, dan hubungan saya sama Persik Kediri sampai sekarang sudah baik-baik aja," kata Gunawan saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Senin (20/11/2023).

"Dan mungkin adanya berita besar seperti ini dari kemarin pelatih masih menginginkan saya sampai akhir musim (cuma), karena saya harus bolak-balik ke Bogor jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop saya udah beberapa hari enggak ikut latihan. Dan mungkin itu keputusan manajemen," paparnya.

Meski begitu, Gunawan Dwi Cahyo tak menyangkal jika dirinya sempat kaget saat mendapat kabar diputus kontrak oleh Perssik Kediri.

"Ya kaget cuma kan mungkin rezeki dari Allah, kalau memang berhenti di sini kita enggak tahu ke depan seperti apa," katanya.

Usai Gunawan Dwi Cahyo diputus kontrak oleh Perssik Kediri, Okie Agustina tampak menyinggung soal doa terkabul.

Okie Agustina menyinggung hal itu lewat postingan Instagram @okieagustina_ pada Rabu (22/11/2023).

"Karena ucapan adalah doa maka ucapkanlah yang baik2.. dan jika doamu dikabulkan karena ucapanmu.. jangan pernah menyesalinya.. Allah mengabulkan dengan cara yang tidak pernah kita duga sebelumnya," tulis Okie Agustina.

Baca Juga: Okie Agustina Terlanjur Layangkan Gugatan Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Akui Sempat Punya Rencana Besar Ini