Find Us On Social Media :

Dibully 20 Orang, Siswa MAN 1 Medan Ini Dipaksa Hisap Sandal hingga Tangan Dibakar Besi Panas, Keluarga: Awalnya Dia Diculik

Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan menjadi korban perundungan (bully) dan penganiayaan kakak kelasnya.

GridHot.ID - Kejadian tragis dialami seorang siswa MAN 1 Medan.

Pasalnya, ia diduga menjadi korban penganiayaan dan perundungan oleh teman dan kakak kelasnya.

Kasus ini pun menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh kakak korban di TikTok.

Mengutip tribunjateng.com, kasus ini mencuat pada Kamis (23/11/2023), di mana wajah MH dipukuli, dipaksa makan lumpur, dan mengalami siksaan yang mencengangkan.

Ayah korban, RD, mengungkapkan bahwa peristiwa dimulai saat MH, yang belajar di MAN 1 Jalan Pertiwi, Kota Medan, meminta izin ke gurunya untuk mengambil jurnal ke Gedung MAN 1 Medan di Jalan Willem Iskandar pada pukul 10.00.

Namun, motor korban dicegat oleh teman sekolahnya A, yang berboncengan sepeda motor dengan 2 teman lainnya.

"Saat diwawancarai wartawan di rumahnya di Kecamatan Medan Amplas, RD menyatakan bahwa A dan teman-temannya mengepung MH di tengah jalan, sehingga anaknya tidak bisa melarikan diri. Mereka kemudian membawa MH ke sebuah warung di Jalan Pahlawan, Kota Medan," ungkap RD.

Di warung tersebut, sekitar 20 orang termasuk teman, kakak kelas, dan mantan siswa MAN 1, diduga turut serta dalam penganiayaan terhadap MH.

Pelaku memaksa korban makan lumpur, menempelkan besi kunci sepeda motor yang dibakar ke tangan MH, dan melakukan tindakan kejam lainnya.

Bahkan, teman MH yang merasa kasihan ikut mendapat pukulan saat mencoba membela korban.

RD mengungkapkan, "Bibir atas MH pecah akibat pukulan, dan kami telah memeriksakan ke RSUD Pirngadi."

Baca Juga: Dulu Dihujat Seantero Negeri Gara-gara Dituduh Bully Audrey, Begini Kabar Nabila Echa, Intip Potretnya Saat Praktik Jadi Hakim