Find Us On Social Media :

Terungkap Sosok yang Takut-takuti Keluarga Mahasiswa yang Tewas di Bali, Dokter Temukan Luka Lecet yang Melingkari Leher Korban

Kasus kematian mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan atau ASN (23) di kamar kosnya di Bali menjadi perbincangan di media sosial.

Gridhot.ID - Kasus mahasiswa tewas di Bali ini sudah sampai ke dokter forensik.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya dilaporkan mahasiswa asal Medan, Aldi Sahilatua Nababan ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam kos-kosannya.

Kematian Aldi viral di berbagai sosial media.

Keluarga Aldi pun menduga Ali tewas dibunuh oleh orang tak dikenal.

Pasalnya, ada beberapa foto yang menunjukkan kalau jenazah Aldi memiliki banyak luka, sekujur tubuh lebm, mulut dan hidung mengeluarkan darah, engsel siku tangan bergeser, dan alat kelamin juga dinyatakan pecah.

Namun dokter forensik yang bertugas melakukan otopsi menyatakan hal lain.

Dokter Forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Proef IGNG Ngoerah, Denpasar, Dudut Rustyadi mengungkapkan kalau di tubuh korban hanya ada luka di bagian leher.

"Jenazahnya sudah dalam keadaan membusuk, dan ditemukan luka lecet tekan yang melingkari leher. Luka-luka lainnya tidak ada. (Perkiraan waktu kematian) sekitar tiga hari sebelum saya periksa," katanya saat dihubungi, Senin (27/11/2023).

Dudut mengatakan, luka-luka yang disebut tersebut tidak ditemukan saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Menurutnya, apa yang terlihat dalam foto tersebut merupakan tanda-tanda pembusukan.

"Tidak ada. Itu semua tanda-tanda pembusukan," katanya.

Hingga kini pihak keluarga korban masih meyakini kalau Aldi merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: Polisi Diduga Tutupi Kasus Kematian Mahasiswa Asal Siborongborong, Keluarga Aldi Sahilatua Nababan Bongkar Kejanggalan