Find Us On Social Media :

Ramalan Jodoh Weton Kamis Wage, Ini Pasangan yang Buat si Pendiam

Ilustrasi jodoh terbaik untuk pemilik weton Kamis Wage.

Gridhot.ID – Orang yang lahir pada Kamis Wage memiliki jumlah nilai neptu 12.

Dalam Primbon Jawa, orang yang lahir pada Kamis itu memiliki nilai neptu 8, sementara Wage memiliki nilai neptu 4.

Dikutip dari Inisari, dalam primbon Jawa, dijelaskan kalau orang yang lahir pada hari Kamis Wage itu memiliki karakter pendiam, suka menolong, setia, bertanggung jawab, dan juga penurut.

Sayangnya, dia memiliki sifat yang sembrono dan menyepelekan sesuatu.

Pada dasarnya mereka yang lahir di hari Kamis Wage terkenal dengan sifatnya yang suka menolong sesama.

Orang kelahiran Kamis Wage juga cukup mempesona orang lain dengan sopan-santun dan cenderung tampil baik dalam pergaulan.

Mereka mungkin tidak suka menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, tetapi mereka mudah dibujuk dengan rayuan, beberapa patah kata yang manis dan pasti mulai berpamer.

Baca Juga: Ramalan Jodoh Kamis Pahing, Ini Pasangan yang Cocok Mendampingi

Dikutip dari Intisari, untuk orang yang lahir pada Kamis Wage dengan jumlah neptu, maka orang yang berjodoh dengannya memiliki jumlah neptu 7,12, dan 17.

Mereka yang memiliki neptu 7,12, dan 17 adalah kelahiran dengan weton: Rabu Legi, Kamis Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Kamis Wage, Selasa Wage, Selasa Pahing, atau Sabtu Kliwon.

Meskipun bukan dari hari yang telah disebutkan dapat tetap bahagia asalkan mau sama-sama menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Sementara bagi orang Saddha yang paling cocok adalah dengan orang kelahiran pada mangsa ‘Kapat’ (19 September – 13 Oktober).