Find Us On Social Media :

Terkuak Detik-Detik Sebelum 4 Anak Ditemukan Tewas di Jagakarsa, Ayah Kepergok Aniaya Istri, Warga: Jidat Korban Sampai Benjol

Jasad 4 anak yang ditemukan di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan dievakuasi ke rumah sakit.

Gridhot.ID - Penemuan jasad 4 anak yang sudah membusuk di dalam rumah kontrakan wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan menggegerkan warga sekitar pada Rabu (6/12/2023).

Keempat jasad itu ditemukan setelah warga sekitar mencium bau tidak sedap mirip bangkai di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Melansir dari TribunJakarta.com, salah seorang warga bernama Irwan menceritakan detik-detik sebelum penemuan jasad 4 anak di Jagakarsa.

Ia bercerita, sempat melihat ayah korban, P menggendong salah satu anaknya pada Minggu sore.

Di hari yang sama, ayah korban yang diduga sebagai pelaku juga terlibat pertengkaran dengan istrinya, D.

Ketika itu, ia diduga sempat melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

"KDRT awalnya, hari Minggu kemarin KDRT," kata Irwan kepada wartawan di lokasi, Rabu (6/12/2023).

Meski melihat keduanya sempat cekcok, Irwan mengaku sama sekali tidak mengetahui persoalan antara pelaku dan istrinya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi berujar, P dilaporkan karena diduga menganiaya istrinya sebelum diduga membunuh 4 anaknya.

"Dugaannya seperti itu (KDRT). Hal ini didasari dari laporan polisi yang diterima Polsek Jagakarsa, Sabtu (2/12/2023) sore. Polisi menerima laporan dengan terlapor saudara P," ujar Ade Ary ditemui Kompas.com di Jagakarsa, Rabu (6/12/2023) malam.

Ade Ary menyebutkan, P dilaporkan ke polisi oleh kakak iparnya.

Baca Juga: Dikibuli Alung, Begini Nasib Teman yang Ikut Bawa Jasad Fitria Wulandari ke Ruko Kosong Bogor, Terancam Masuk Penjara?