Find Us On Social Media :

Viral Ibu yang Tega Taruh Anak di Panti Asuhan Demi Bisa Menikah Lagi, Sebut Calon Suami Tak Mau Terima Sang Buah Hati

Kak Cha ceritakan kisah seorang ibu yang tega menitipkan anak kandungnya ke panti asuhan demi bisa menikah lagi.

GridHot.ID - Viral kisah seorang ibu yang tega menitipkan anak kandungnya ke panti asuhan demi bisa menikah lagi. Ibu itu beralasan bahwa calon suaminya tak bisa menerima kehadiran sang anak karena bukan darah dagingnya.

Kisah yang dibagikan oleh Kak Cha lewat video di akun Tiktok Rumah Kebajikan An-Naafi itu pun viral.

Pada Sabtu (9/12/2023), video tersebut telah diputar lebih dari 400 ribu kali.

Dalam ceritanya, Kak Cha mengatakan bahwa ia mendapatkan telepon di suatu pagi.

Telepon tersebut berasal dari seorang ibu tunggal yang ingin menitipkan anaknya ke panti asuhan karena ingin menikah lagi bulan depan.

Ibu tersebut, kata Kak Cha, menitipkan anaknya karena calon suami tak mau menerimanya.

"Kak Cha pagi-pagi ditelepon. Kak Cha minta maaf dulu kalau aku menyakiti hati seseorang. Dia ingin menitipkan anaknya ke sini. Kak Cha tanya, berapa umur anak itu? Katanya 10 tahun, artinya kelas empat SD," cerita Kak Cha yang merupakan pengelola panti asuhan An-Naafi.

"Tujuannya menitipkan apa? Katanya mau nikah bulan Januari. Soalnya calon suaminya tidak suka dengan anaknya, karena bukan darah dagingnya," lanjut Kak Cha.

Kak Cha kemudian menasihati ibu tersebut agar tidak menelantarkan anak kandungnya. Apalagi demi cinta laki-laki yang belum tentu menemaninya sampai akhir.

"Aku tanya kamu kerja? Katanya kerja. Kalau menikah pun harus kerja, sekarang biaya hidup tinggi. Karena suami bisa berubah, bisa menikah dengan yang lain. Sedangkan anak ini tetaplah anak kita sampai mati, doanya akan sampai pada kita," ungkap Kak Cha.

"Untuk apa memilih menikah lagi dan mengirim anakmu ke panti asuhan? Sedangkan setelah menikah kamu tetap bekerja. Artinya laki-laki itu tidak bertanggung jawab penuh. Calon suami harus menerima kalau kamu seorang janda, dia harus menerima kamu sudah memiliki anak," lanjutnya.

Baca Juga: Meninggal Dunia Akibat Erupsi Gunung Marapi, Jasad Frengki Bau Wangi Sampai Buat Kagum Sopir Ambulan, Terungkap Amalannya Semasa Hidup