Find Us On Social Media :

Sempat Ditegur Syahnaz, Ini Video Nagita Slavina Teriak di Mall Singapura Panggil Nia Ramadhani, Kini Disindir Tak Punya Manners

Momen Nagita Slavina teriak di mall Singapura panggil Nia Ramadhani

Gridhot.ID - Momen Nagita Slavina teriak-teriak di mall Singapura panggil Nia Ramadhani ramai jadi perbincangan.

Hal ini dipicu oleh sindiran Sarah Sechan di Instagram soal sosok yang dijuluki 'sultan' tak punya tata krama gegara teriak-teriak di mall Singapura.

Banyak yang menduga jika sindiran itu ditujukan pada Nagita Slavina lantaran istri Raffi Ahmad itu memang sempat berada di salah satu mall di Singapura.

Dalam postingannya di akun @sarsehshoku, Sarah Sechan memang tak menyebut nama sosok yang disindirnya itu.

Ia hanya memanggil dengan sebutan 'sultan'.

Dinilai Sarah Sechan, sosok sultan itu tampak bangga teriak-teriak memanggil temannya di sebuah pusat keramaian.

"Kebiasaan dianggap "Sultan" di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga," tulisnya.

Pun ia menyinggung soal tak punya tata krama karena berteriak-teriak saat di luar negeri.

"Padahal orang lokal lihatnya mungkin, 'nih turis nggak punya manners'. Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi nggak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain," lanjutnya.

Di akhir, ia memberikan tips jika terpisah dari teman cukup hubungi lewat telepon dan tak perlu berteriak-teriak.

"Here's tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friends by phone an saya "i'm on this floor, by this shop, near this entrance" money rally can't buy you class," tulis Sarah Sechan.

Baca Juga: Nagita Slavina Dicap Sombong Gegara Video Ini, Raffi Ahmad Pasang Badan, Netizen: Udah Jangan Salah Paham Lagi