Find Us On Social Media :

3 Hari Tak Pulang, Pasien Tewas di Toilet Pondok Nuswantoro Sempat Ngeluh Pusing dan Sesak Napas, Gus Samsudin: Diberi Petuah

Gus Samsudin bersama santri-santrinya saat menerima gelar dari Keraton Solo

Gridhot.ID - Geger penemuan jasad seorang wanita di Pondok Nuswantoro, Blitar di dalam toilet.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, wanita berinisial SWT (59) tersebut merupakan perempuan asal Surabaya, Jawa Timur.

SWT ternyata adalah pasien dari pengobatan alternatif Gus Samsudin di Pondok Nuswantoro yang berada di Desa Rejowinanun, Kecamatan Kedemangan, Blitar.

SWT diketahui pamit ke keluarganya untuk berobat di pengobatan alternatif milik Gus Samsudin pada Sabtu (9/12/2023).

Namun hingga Senin (11/12/2023), SWT tak kunjung pulang ke rumah.

Pihak keluarga yang khawatir lalu mendatangi pengobatan milik Gus Samsudin.

Menurut Kapolsek Lodaya Barat Iptu Dwi Purwanto, dalam buku tamu, korban diketahui datang ke lokasi pada hari Sabtu pagi.

Namun setelah itu pihak pondok mengaku tak mengetahui lagi keberadaan korban. Karena pihak pondok tak melapor ke polisi, maka pihak keluarga pun membuat laporan ke Polsek Lodoyo Barat.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memeriksa CCTV dan diketahui SWT sempat mengikuti terapi pada Sabtu malam sekitar pukul 20.44 WIB.

Setelah itu SWT terekam masuk ke dalam kamar mandi. Polisi pun melakukan pengecekan kamar mandi di area pondok yang ternyata dalam kondisi terkunci dari dalam.

Saat pintu didobrak, SWT ditemukan tewas dalam kondisi terlentang.

Baca Juga: Hantam Kepala Istri Pakai Tabung Elpiji 3 Kg Gara-gara Kesal Diomeli, Suami di Sidoarjo Rekayasa Perampokan hingga Nekat lakukan Ini