Find Us On Social Media :

Sakit Hati Sering Kena Omel, Terkuak Ucapan Korban yang Jadi Pemicu Kakak Beradik Nekat Bunuh Pasutri di Kebayoran Lama

Tampang kakak beradik berinisial AH (26/kiri) dan JZ (22), pelaku pembunuhan pasangan suami istri, D (30) dan DS (25), di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

GridHot.ID - Sebuah ruko di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjadi lokasi pembunuhan sepasang suami istri.

Aksi penghilangan nyawa itu terjadi pada Senin (18/12/2023) lalu.

Peristiwa berdarah itu terjadi di ruko tempat pelaku dan korban bekerja di Jalan Kebon Mangga, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Serambinews.com, sepasang suami istri ditemukan tewas di sebuah ruko di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

Korban berinisial D (30) dan DS (25) tewas dibunuh pada Senin (18/12/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kedua korban yang bekerja sebagai karyawan toko itu dibunuh di dalam ruko yang terletak di Jalan Kebon Mangga, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku pembunuhan merupakan rekan kerja korban, yakni kakak dan adik yang berinisial AH dan JZ.

Polisi pun mengungkap fakta terbaru kasus pembunuhan pasangan suami istri atau pasutri D dan DS di sebuah ruko di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno menyebut korban dibunuh dua rekan kerjanya, AH dan JZ, saat sedang tidur.

"Pada pukul 3.30WIB, pelaku menghampiri korban, saat itu korban (D) masih tidur dan pelaku langsung melakukan perbuatan tersebut (pembunuhan)," kata Suwarno dalam keterangannya, seperti yang dilaporkan jurnalis Kompas TV Iksan Apriansyah, Selasa (18/12/2023).

"Karena istrinya (DS) bangun, langsung dipegang oleh AH kemudian sama, dilakukan perbuatan tersebut," sambungnya.

Baca Juga: Dokter Forensik Bongkar Deretan Luka Mengerikan di Tubuh Petugas Imigrasi yang Jatuh dari Apartemen: Benda Tumpul Mempercepat Kematian